Panties Pizza, Seporsi Pizza Nikmat dengan Harga Hemat

Siapa yang tidak kenal pizza? Makanan khas italia ini menjadi salah satu banyak digemari orang Indonesia. namun  Namun karena di beberapa restoran penyaji makanan italia satu ini mematok harga yang cukup mahal, orang berpikir dua kali untuk membeli. Nah sekarang tak perlu khawatir lagi, di salah satu gerai pizza yang berlokasi di Jalan Pleburan barat no. 38A Semarang ini, kita dapat menikmati seporsi pizza lezat dengan harga hemat. Ya, Panties Pizza namanya,

Gerai ini menyediakan jenis pizza lipat yang di negara asalnya disebut calzone. Dibuka sejak tahun 2014,  Panties Pizza memanjakan pengunjung dengan nikmatnya varian pizza lipat dengan filling yang beragam seperti isian daging, ayam dan choco cheese yang manis.

Keunikan yang khas dari panties pizza adalah keju mozarellanya yang melimpah dan elastis, sehingga ketika ditarik keju nya akan memanjang dan sulit untuk dipotong. Keju yang digunakan adalah keju impor luar negeri sehingga kualitasnya sangat terjamin.  Keunikan lain dari pizza ini adalah nama-nama menunya yang terinspirasi dari film dan istilah yang populer seperti pizzerderman untuk isian beef BBQ, tuna maya untuk isian ikan tuna dan Chicken Run untuk isian daging ayam.

Selain keunikan dan rasanya yang lezat, harga untuk satu porsi pizza pun relatif murah, berkisar antara Rp20.000-30.000 saja. Tidak heran jika kedai ini ramai dikunjungi mahasiswa ataupun masyarakat dari kalangan menengah atas hingga menengah ke bawah.

Google+