Penyanyi Dangdut Hits 2017

JATENGLIVE.COM – Di Indonesia musik dangdut masih digemari oleh seluruh kalangan anak muda hingga orang tua. Penyanyi-penyanyi muda generasi penerus musik dangdut kini mulai bermunculan mulai dari jebolan ajang pencarian bakat hingga penyanyi pantura kini turut meramaikan dunia musik dangdut di tanah air. Lalu ada siapa saja ya yang meraih peruntungan didunia musik dangdut dan hits tahun ini?

Via Valen

Si cantik yang satu ini merupakan penyanyi pantura yang lagu-lagunya semakin ngehits dikalangan anak muda. “Sayang” merupakan salah satu lagu yang mengantarkan kesuksesannya. Lagu ini pun memiliki versi rap yang dibawakan oleh NDX A.K.A yang tidak kalah populer dering lagunya didaftar lagu anak muda.

Nella Kharisma

Tak jauh bereda dengan Via Vallen, Nella Kharisma merupakan jebolan penyanyi dangdut pantura yang merupakan anggota dari grup musik Monata. Nella Kharisma memulai karirnya pada tahun 2015. Genre yang dibawakn berupa dangdut koplo dan “Jaran Goyang” adalah lagu yang sangat populer saat ini ia bawakan.

Cita Citata

Penyanyi dengan tubuh mungil ini memang tetap di gandrungi oleh penggemarnya. Setelah sukses dengan singlenya “Sakitnya Tuh Disini” kini namanya semakin melambung didunia musik dangdut tanah air. Lagu-lagu yang ia bawakan selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik dangdut.

Lesti

Penyanyi yang satu ini jebolan dari ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2014 lalu. Kini namanya sudah tidak asing lagi jika menyanyikan lagu dangdut dilayar kaca. Pasalnya diusianya yang masih belia, Lesti memiliki suara yang indah dalam menyanyikan lagu dangdut. “Kejora” merupakan single pertamanya setelah terpilih menjadi pemenang di ajang pencarian bakat tersebut.  

Danang

Siapa yang tidak mengenal si rupawan dari banyuwangi ini? Pemenang ajang pencarian bakat regional Asia 2015 ini memiliki cirri khasnya dalam membawakan lagu dangdut. Memiliki keunggulan dalam melakukan penjiwaan ketika bernyanyi, saat ini  sudah wara wiri menghiasi layar kaca stasiun televise nasional.

Evi Masamba

Penyanyi dengan kulit eksotis ini berasal dari ujung timur yang tidak kalah populer saat ini. Ya, Evi Masamba merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat bersama Danang Banyuwangi. Selain kulitnya yang eksotis Evi Masamba memiliki suara yang merdu ketika mulai melantunkan sebuah lagu.

Jadi yang mana nih idolamu guys? Hehhe

Google+