Semarang Bangun Taman Indonesia Kaya

JATENGLIVE.COM – Walikota Semarang yang bekerjasama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation membangun Taman KB Menteri Supeno Kota Semarang menjadi Taman Indonesia Kaya pada Rabu (1/11/2017).

Taman ini akan menjadi taman budaya pertama di Jawa Tengah dengan konsep panggung outdoor. Dilansir dari Tribunjateng.com, di acara penandatanganan itu terlihat tampilan-tampilan gambaran bagaimana model dari rencana Taman Indonesia Kaya tersebut.

Sebelumnya, Taman Menteri Supeno atau dikenal Taman KB akan dipugar.

Taman tersebut akan berubah semakin mewah dan berganti nama menjadi Taman Indonesia Kaya.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menandatangani nota kesepahaman dan ground breaking pembangunan Taman Indonesia Kaya bersama President Director Djarum Foundation, Victor Rachmat Hartono pada Rabu (1/11/2017) di Taman KB Menteri Supeno, Kelurahan Mugasari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pembangunan taman ini bertujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

Taman yang terletak di jantung Kota Semarang ini akan menjadi taman budaya pertama di Jawa Tengah dengan konsep panggung outdoor sebagai wadah ekspresi para seniman secara gratis.

Google+