Spot Foto Menarik di Kampung Pelangi Semarang

JATENGLIVE.COM - Kampung Pelangi yang terletak di Kelurahan Randusari, Semarang Selatan, Jawa Tengah sempat menarik perhatian masyarakat dunia. Kampung pinggir kali tersebut berhasil disulap menjadi cantik oleh warga. Pengunjung mulai datang untuk melihat keunikan kampung pelangi atau sekedar berburu foto kekinian. Banyak pengunjung yang mengabadikan moment di Kampung Pelangi Semarang lalu menunggahnya ke media sosial. Berikut adalah spot paling dicari untuk berfoto di Kampung Pelangi.

Jembatan Cinta

http://cdn2.tstatic.net/

Jembatan ini menghubungkan jalan raya menuju ke kawasan Kampung Pelangi. Ada beberapa jembatan, namun yang paling sering dipakai foto adalah jembatan cinta. Jembatan tersebut diberi kain warna warni dan di bagian samping tulisan Jembatan dan Gembok Cinta.

Tembok Bergambar Wayang

http://cdn2.tstatic.net/

Sebuah tembok dicat warna orange dengan gambar tokoh pewayangan menyambut pengunjung. Di samping wayang tertempel sebuah kaca bulat yang dihias dengan kulit kerang.

Tembok Bergambar Cacing

http://cdn2.tstatic.net/

Tembok ini juga menjadi incaran anak muda yang suka fotografi. Pengunjung bisa berekspresi dan bergaya dengan gambar cacing yang mulutnya membuka, seolah akan memakan orang yang sedang berfoto di tempat itu.

Tembok Doodle

http://cdn2.tstatic.net/

Ada tembok yang digambar lucu dengan tokoh kartun abstrak, atau yang disebut doodle. Tembok ini juga menjadi favorit bagi pengunjung.

Puncak Pelangi

http://cdn2.tstatic.net

Yang paling menarik di antara spot lain adalah puncak pelangi. Untuk mencapai spot ini, pengunjung harus rela naik menuju ke atas. Rasa capek akan terbayar dengan pemandangan Kampung Pelangi yang indah. Pengunjung juga bisa melihat pemandangan Kota Semarang, dan melihat sunset.

Google+