Tahun Baru Warna Baru, Adakah Warna Favoritmu?

JATENGLIVE.COM – Memasuki minggu kedua pada 2018 ini, apakah kamu sudah tahu warna – warna apa saja yang akan menjadi tren dalam dunia fashion tahun ini? Jika belum tahu, belum terlambat buat kamu mengetahuinya loh. Pada Desember lalu, Pantone telah mengumumkan warna yang akan tren di 2018 ini adalah ultra violet. Tapi apakah hanya warna itu yang akan menjadi tren? Atau ada warna lain? Let’s check it!

Oranye

Warna yang cukup terang ini memang kurang diminati oleh beberapa orang. Mayoritas perempuan kurang berani untuk bermain dengan warna – warna yang cukup mencolok seperti ini. Tapi kamu jangan khawatir untuk menggunakan warna oranye ini. Kamu bisa mengenakan dengan warna oranye yang polos dan simple agak tidak terlihat norak. Warna oranye dengan nuansa terang ini akan banyak dimunculkan dalam jaket, gaun ataupun tas. Desainer kelas dunia seperti Calvin Klein, Tom Ford dan Marc Jacobs saja menampilkan warna ini pada runaway koleksi untuk musim semi 2018. Jadi beranikan dirimu untuk memiliki warna ini ya!

Kuning

Kuning juga termasuk warna yang kurang digemari karena dinilai terlalu terang. Dua warna kuning yang diprediksi akan booming pada 2018 ini adalah kuning lemon dan meadowlark. Nah untuk mengawalinya, kamu bisa memilih warna kuning dengan motif floral sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan warna yang dikenakan. Jika masih belum berani, cobalah kenakan aksesoris yang bernuansa kuning seperti tas, jam tangan, gelang ataupun kalung.

Lavender

Warna ungu muda yang lembut ini memang menenangkan bagi siapa pun yang melihatnya. Ketenangan dari warna yang ditampilkan ini diprediksi menghiasi sepanjang tahun. Bahkan dua desainer ternama seperti Tibi dan Michael Kors sudah mengeluarkan koleksi busana yang menyegarkan mata ini. Warna ungu muda yang diapadukan dengan warna mint akan semakin menyegarkan mata. Para street blogger saja sudah mulai mengaplikasikan warna ini. Selanjutnya kamu yang mencobanya yaa!

Netral

Jika pada 2017 nuansa monokrom menghiasi sepanjang tahun. Nah tahun ini, tinggalkanlah nuansa tersebut dan beralih ke warna netral seperti putih atau krem. Dengan warna netral ini kamu tidak perlu pusing – pusing memikirkan mix and match nya, karena warna ini bisa dipasangkan dengan warna apa saja.

Google+