Kesedihan Seseorang Menurut Kepribadian

JATENGLIVE.COM – Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing dalam menghadapi setiap situasi yang dialami. Salah satunya adalah kesedihan. Nah adapun berbagai kebiasaan yang dilakukan seseorang ketika mengalami kesedihan.

Menangis

1.bp.blogspot.com

Dengan menangis kesedihan akan sedikit berkurang karena telah ditumpahkan melalui air mata yang mengalir. Beban kesedihan memang tidak hilang namun dengan menangis akan membuat hati merasa sedikit tenang setelahnya.

Curhat Sama Teman

gadis.co.id

Ya, agar beban tidak disimpan sendiri sharing masalah sama seseorang memang lebih baik. Tidak lain orang tersebut akan memberikan saran terhdap masalah yang kita hadapi. Sehingga masalah dapat diselesaikan dengan baik. Namun shainglah kepada teman yang dapat kamu percaya dan kamu anggap mampu memberikan saran maupun menenangkan.

Bersenang-senang

cdn2.tstatic.net

Adapun seseorang yang memilih untuk bersenang-senang ketikamengalami kesedihan. Bukan lain hal tersebut dilakukan untuk sejenak menghilangkan beban masalah yang dihdapai. Hal ini cukup efektif dilakukan agar pikiran tidak merasa tertekan.

Play Musik

lh3.googleusercontent.com

Lagu mendayu-dayu pasti akan langsung diplay terutama lagu-lagu yang menggambarkan suasana hati. Seakan-akan lagu itulah yang bercerita suasana hati dan bersama lagu itulah ia bercerita.

Menari

1.bp.blogspot.com

Adapun seseorang yang memilih untuk mengekspresikan kesedihannya dengan menari. Dengan menari ia dapat mengekspresikan kesedihannya dengan hal positif. Dengan menari ia akan merasa lebih baik dan sejenak melupakan masalah yang menimpanya.  

Makan

image-serve.hipwee.com

Tidak lain dan tidak bukan makan menjadi sasaran empuk bagi seseoarng yang sedang bersedih. Kepribadian ini akan memakan apapun yang dapat dimakan, namun bukan karena dia rakus melainkan untuk mengalihkan perhatiannya terhadap masalahnya.

Google+