Tips Minum 8 Gelas Air Putih Sehari Tanpa Perut Kembung

Minum air putih minimal delapan gelas sehari sangatah penting untuk kesehatan. Pola minum air putih  minimal delapan gelas sehari dapat mitra kampus siasati agar tidak mengakibatkan perut kembung. Yuk mulai hidup sehat dengan air putih!

1. 3 gelas ketika bangun tidur

Eiitts tunggu dulu, bukan berarti langsung minum air putih 3 gelas setalah bangun tidur ya, tetapi memulai minum segelas air putih ketika bangun tidur dengan kemudian minum segelas setiap selang waktu 20 menit ya.

2. 2 gelas setelah beraktivitas

Nah selanjutnya jangan lupa untuk tetap memperbanyak air putih disiang hari ya. Yaitu dengan minum 2 gelas air putih ketika beraktivitas agar tidak mengalami dehidrasi ketikaaktivitas disiang hari.

3. 3 gelas setelah aktivitas sore hari hingga sebelum tidur    

Dan yang terakhir minum 3 gelas air putih sore hari setelah aktivitas hingga malamhari sebelum tidur ya. Dengan cara mensiasati minum 8 gelas minum air putih seperti ini perut tidak akan mengalami kembung. Namun kebutuhan air minum dapat ditambah sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan ya.

Kebutuhan air yang tercukupi dalam tubuh dapat membantu memudahkan metabolisme terutama menjaga kesehatan organ ginjal. Yuk cintai ginjalmu J

Google+