Undian Semifinal Carabao Cup. Kejutan Masuknya Tim Kuda Hitam

Jatenglive. com - Bristol City menjadi satu-satunya tim kejutan di semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris dan tiga slot lain diisi tim-tim elite Liga Inggris, yakni Arsenal, Manchester City, dan Chelsea.

Berdasarkan hasil pengundian semifinal, Rabu (20/12/2017), Chelsea dipastikan bertemu Arsenal untuk memperebutkan tiket ke final.

Sementara itu satu-satunya wakil dari Divisi Championship tersebut kembali menghadapi lawan berat lain asal Kota Manchester, yakni Manchester City.

Laga semifinal akan memainkan dua leg pada 8 Januari 2018 dan 22 Januari 2018.

Di babak perempat final, Arsenal menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke semifinal dengan menyingkirkan West Ham United dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Danny Welbeck, Selasa (19/12/2017).

Melawan Leicester City, tim besutan Pep Guardiola harus memainkan melelahkan selama 120 menit setelah hanya imbang 1-1.

Man City pun keluar sebagai pemenang seusai menuai kemenangan 4-3 lewat drama adu penalti.

Pertandingan dramatis juga terjadi dalam semifinal kedua, Rabu (20/12/2017).

Chelsea yang mendapatkan perlawanan hebat dari Bournemouth beruntung memiliki Alvaro Morata karena golnya pada masa tambahan waktu babak kedua membuat skuat asuhan Antonio Conte menang 2-1.

Di laga lain, Bristol menjadi tim kuda hitam di semifinal seusai di luar dugaan berhasil menghentikan langkah Manchester United di perempat final.

Lebih dulu unggul lewat gol Joe Bryan (51'), Man United sempat membalas melalui tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic (58').

Namun, gelandang Korey Smith tampil sebagai pahlawan kemenangan Bristol lewat golnya yang dibuat pada menit ke-90'+3 dan memastikan kemenangan 2-1 di Stadion Ashton Gate.

Berita ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul: Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris - Chelsea Kontra Arsenal, Manchester City Ladeni Tim Kuda Hitam.

Google+