11 Item Yang Wajib Kamu Punya, Kunci Tetap Stylish Bagaimanapun Bentuk Tubuhmu

Setiap orang pasti selalu ingin tampil stylish, dan bisa mengikuti perkembangan fashion. Kali ini kamu bisa tetap terus mengikuti perkembangan fashion tanpa terus menerus membeli baju atasan atau bawahan. Bagaimanapun bentuk tubuhmu, jika kamu memiliki 10 item fashion dibawah ini kamu akan selalu tampil stylish. Yuk kita simak!

1. Jaket Jeans

Gambar mungkin berisi: 1 orang

https://www.google.com/search

yang tak lekang oleh waktu, dan selalu disukai pada setiap perkembangan zaman. Jaket jeans selalu bisa dipadu padankan dengan berbagai item fashion yang lainnya. Jaket jeans juga selalu bisa digunakan oleh berbagai gender bisa dipadupadankan dengan rok yang feminim bisa juga dipadupadankan dengan style maskulin.

 

2. Blazer Hitam

https://www.rimma.co/82025/fashion/formal-tapi-gak-bosenin-5-smart-style-pakai-kemeja-putih-ini-bisa-dipakai-buat-sidang-skripsi-sampai-ngantor/

Selanjutnya ada Blazer Hitam, item yang satu ini juga akan selalu digemari sebanyak apapun trend fashion berganti. Banyak kegiatan formal yang seringkali mengharuskan pesertanya untuk menggunakan blazer berwarna hitam. Blazer hitam juga tidak selalu mengenai kegiatan formal, kamu juga memadu padankan blazer hitam dengan kaos putih, atau kaos berwarna senada ditambah dengan celana jeans maupun celana kain.

 

3. Kaos Putih Polos dan Kaos Hitam

Outfit kaos putih wanita dengan pinafore jumpsuit kaki lebar

https://haigadis.com/outfit-kaos-putih-wanita/

Polos Kaos putih polos / kaos hitam polos memang memiliki kesan tersendiri, banyaknya perubahan trend fashion tidak membuat kaos putih polos/ kaos hitam polos kehilangan peminatnya. Warna kaos putih polos / kaos hitam polos, cenderung cocok dengan item fashion lainnya.

 

4. Kaos Garis-garis

kaos garis-garis

https://www.indozone.id/beauty/0ysmRb/ini-inspirasi-pakai-kaos-garis-garis-buat-penampilan-lebih-kasual/read-all

Kalau sebelumnya ada kaos putih polos, kaos selanjutnya yang harus kamu miliki adalah kaos garis-garis. Sama halnya dengan kaos putih polos, kaos garis-garis juga selalu bisa dipadu padankan dengan bawahan polos lainnya.

 

5. Rok Plisket

Simak Tips Mix and Match dengan Rok Plisket Biar Kamu Tampil Modis

https://www.facetofeet.com/hijab/13822/3/simak-tips-mix-and-match-dengan-rok-plisket-biar-kamu-tampil-modis

Rok plisket dengan warna netral, akan membuatmu lebih mudah memadu padankan dengan atasan apapun. Rok plisket menjadi penting untuk kamu miliki, karena bisa digunakan untuk berbagai jenis acara baik itu formal maupun non formal.

 

6. Atasan Turtleneck

Turtleneck top hijab

https://cewekbanget.grid.id/read/061614281/tiru-5-gaya-turtleneck-top-kece-ala-selebgram-hijab-yang-cocok-dipakai-saat-musim-hujan?page=all

Atasan dengan jenis turtleneck merupakan salah satu gaya yang cukup trend di Korea. Dengan menggunakan atasan turtleneck seseorang akan cenderung terlihat lebih rapi dan elegan. Tapi, untuk kamu yang berada di daerah yang memiliki suhu panas, atau akan menghadiri acara-acara yang mudah membuatmu gerah sebaiknya pilih atasan turtleneck yang memiliki bahan tipis.

 

7. Boyfriend Jeans

https://womantalk.com/fashion/articles/15-ide-ootd-celana-boyfriend-jeans-untuk-gaya-santai-tapi-tetap-stylish-ym2rz

Dengan berbagai bentuk tubuh, boyfriend jeans tetap cocok dan terlihat keren saat dipakai. Kamu bisa menggunakan atasan kaos, dengan menggunakan sepatu tali berwarna putih, cukup gulung jeans mu agar terlihat rapi. Untuk acara semi formal, kamu bisa menggunakan boyfriend jeans dengan menggunakan heels dan blouse.

 

8. Celana Kulot

Tampil kekinian dengan kulot (Istimewa)

https://www.malangtimes.com/baca/45544/20191026/092100/anti-ribet-ini-inspirasi-ootd-celana-kulot-panjang-untuk-keseharianmu

Kulot merupakan salah satu item fashion yang wajib kamu miliki, bagaimanapun bentuk tubuhmu. Kulot selain nyaman dan praktis saat dipakai, juga memberikan kesan feminin. Padu padankan kulot dengan heels, atau sepatu tali berwarna putih akan semakin menambah kesan elegan.

 

9. Outer Kimono

https://www.hipwee.com/style/anti-ribet-dan-jaminan-nyaman-sontek-yuk-7-ide-padu-padan-outer-kimono-ala-selebgram-strngrrr-ini/

Outer adalah item yang praktis digunakan. Kamu bisa memadu padankan outer mu sesuai dengan corak maupun warna agar terlihat cocok. Outer kimono bisa digunakan di berbagai acara, baik itu saat hangout bareng temen atau kegiatan formal menghadiri seminar bahkan menjadi pembicara saat seminar.

 

10. Kemeja Putih dan Kemeja Hitam Polos

8 Ide Mix and Match Kemeja Hitam, Biar Warnanya Gak Terlihat Mati

https://www.idntimes.com/life/women/maria-cindy-1/mix-and-match-kemeja-hitam/7

Kedua item fashion dengan warna netral ini akan selalu cocok digunakan pada acara apapun, dan cocok dipadu padankan dengan item fashion yang lainnya. Kedua kemeja ini tidak akan lekang oleh waktu dari banyaknya perubahan trend fashion yang ada.

 

11. Skinny Jeans

skinny-jeans-looks-40

https://thefashiontag.com/6-ways-to-wear-skinny-jeans/

Skinny Jeans merupakan bawahan yang wajib kamu punya, skinny jeans juga selalu cocok digunakan dengan atasan apapun. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya dengan berbagai acara baik itu formal, semi formal maupun non formal tergantung padu padan yang kamu gunakan.

Google+