3 Film Anime Ini Bikin Kamu Baper Setelah Menontonya

JATENGLIVE.COM SEMARANG -  Anime,  tontonan dari negri sakura ini sudah terkenal hingga seluruh dunia. Semua kalangan pun menikmatinya dari yang muda hingga orang tua. Apa lagi sudah banyak sekali judil-judul anime yang terkenal yang masuk indonesia seperti Naruto, Shincan, Doraemon, Dragonball dan masih banyak lagi.

Namun jarang sekari Movie anime bergenre romance masuk ke indoneisa, padahal banyak sekali Judul movie anime yang bisa bikin baper yang tak kalah dengan film hollywood.

Nah berikut 3 rekomendasi  movie Anime yang bisa bikin kamu Baper setelah menontonya.

1. Kimi No Nawa

Yang pertama adalah film animasi karya Makoto Shinkai “Kimi No Na Wa.”Bercerita tentang Taki, seorang siswa SMA yang tinggal di perkotaan dan Mitsuha adalah siswi SMA yang tinggal di desa. Pada suatu pagi, kedua remaja yang tidak pernah bertemu sebelumnya ini seperti bermimipi  dalam keadaan jiwa saling tertukar, tetapi lama-kelamaan mimpi itu terasa semakin nyata. Saat mereka sadar bahwa mereka berdua tidak bermimpi, mereka mulai membuat buku harian untuk melaporkan kejadian yang mereka alami saat bertukar tempat. Suatu hari, fenomena pertukaran ini pun tersebut berhenti. Perasaan resah dan cinta yang timbul di dalam hati membuat mereka berusaha mencari keberadaan satu sama lain.

Menarik bukan?

2. Kotonoha No Niwa

Cerita berpusat kepada seorang anak SMA kelas satu yang bernama Akizuki Takao , seorang remaja SMA yang berdedikasi untuk menjadi seorang pendesain sepatu pada suatu hari, pagi hari turun hujan Takao tidak berangkat sekolah tetapi berkunjung kesebuah taman bertema jepang dan beristirahat di sebuah Gazebo, disana dia bertemu dengan seorang wanita (Bernama Yukino) yang kebetulan bolos kerja, mereka pun saling bertemu setiap ada hujan dan Lama-kelamaan mereka merasakan ada kecocokan dan saling suka. Namun pada akhir cerita Takao marah karena dia telah dibohongi oleh wanita tersebut, karena wanita tersebut sudah tahu kalau dia adalah muridnya namun tidak pernah mengatakannya.

Menarik bukan? Tak hanya dari segi cerita yang sangat bagus, visual di film ini sangat memanjakan mata dengan detail yang sangat apik khas film buatan Makoto Shinkai.

3. Koe No Katachi

Yang terakhir adalah Koe no Katachi menceritakan tentang Shoya Ishida, seorang remaja yang waktu SD sering melakukan bully kepada murid pindahan bernama Shoko Nishimaya yang ternyata tuna rungu. Karena suatu kejadian, Shoya ketahuan dan kemudian teman-teman sekelasnya pun mulai melakukan hal yang sama kepadanya, yaitu bullying. Setelah kejadian ini, waktunya dipercepat ke masa SMA dan Shoya mulai menutup hatinya dan selalu merasa bersalah. Tetapi suatu hari, Shoya kembali bertemu dengan Shoko. Pertemuan ini pun membuat diri Shoya mulai berubah. Penasaran kelanjutanya? Tonton lah!

Nah 3 film anime tadi adalah rekomendasi untuk kamu yang suka genre romance yang bisa bikin baper setelah nonton.

Keyword:
Google+