3 Kandungan Penting Eye Serum Yang Harus Kamu Tau

Serum mata tidak hanya memiliki fungsi mengurangi kerutan maupun garis halus pada area mata. Serum mata memiliki fungsi lain yaitu mampu melembabkan dan membuat mata maupun area sekitarnya lebih segar. Menggunakan serum mata dalam salah satu daftar skincare yang majib kamu gunakan, sebaiknya kamu harus mengetahui beberapa kandungan penting dari serum mata yang kamu pakai untuk hasil yang maksimal.

 

1. Peptida

Atasi kerutan di bagian bawah mata dengan deretan bahan alami ini!

https://stylo.grid.id/read/141616750/tanpa-perawatan-mahal-atasi-kerutan-bawah-mata-dengan-3-bahan-alami-ini?page=all

Peptida hampir ada di berbagai jenis kandungan produk skincare. Peptida memiliki fungsi menghambat penuaan dan mampu menstimulasi produksi kolagen dan menjaga area mata agar tidak mengalami keriput atau kendur.

 

2. Niacinamide

Ini Dia Manfaat Kandungan Niacinamide Untuk Kulit Wajah

https://mimoza.tv/ini-dia-manfaat-kandungan-niacinamide-untuk-kulit-wajah/

Niacinamide atau yang biasa dikenal sebagai vitamin B2 memiliki fungsi mencerahkan kulit. Niacinamide berfungsi untuk menekan produksi melanin dan meminimalisir efek negatif dari sinar UVA, salah satunya adalah munculnya lingkaran hitam di area mata atau hyperpigmentation. Dalam hal ini, niacinamide mampu secara efektif mencerahkan kulit di area mata.

 

3. Antioksidan

https://www.ayojakarta.com/read/2019/10/09/5542/kaya-akan-serat-dan-antioksidan-enam-buah-ini-dicap-paling-menyehatkan

Diantara banyaknya fungsi penting antioksidan pada perawatan kesehatan kulit adalah, mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Antioksidan cukup efektif dalam meningkatkan produksi kolagen dalam menjaga elastisitas kulit agar lebih kenyal dan terlihat awet muda. Tiga kandungan yang penting dalam eye serum ini harus benar-benar kamu perhatikan untuk mendapatkan hasil perawatan kulit khususnya keriput di area mata agar mampu teratasi secara maksimal.

Keyword:
Google+