5 Film Terbaru Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Agustus 2019







Di bulan Agustus 2019 akan ada film terbaru Indonesia yang udah ditunggu-tunggu. Dari mulai genre drama, horor hingga action, kamu harus tau nih ada apa aja film yang bakal tayang.

Berikut rangkumannya:
1. Gundala
Film superhero dari Indonesia yang disutradarai oleh Joko Anwar.  Film ini menceritakann tentang superhero yang memiliki sifat patriotisme. Karakter Gundala diciptakan oleh Harya Suraminata alias Hasmi. Gundala adalah superhero Indonesia dengan kearifan lokal. Dalam menciptakan tokoh Gundala, Hasmi terinspirasi dari tokoh legenda Jawa, Ki Ageng Selo. Ki Ageng Selo merupakan sosok sakti yang mampu menangkap petir dengan tangannya. Nama Gundala sendiri diambil dari bahasa Jawa 'Gundolo' yang artinya petir. Film Gundala ini akan tayang perdana di bioskop indonesia pada tanggal 29 Agustus 2019.

2. Bumi Manusia
Film Bumi Manusia diadaptasi dari novel karya sastrawan ternama Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama.  Film Bumi Manusia bercerita tentang kisah hidup seorang Minke ( Iqbaal Ramadhan ), yang merupakan satu-satunya pribumi yang berhasil masuk ke sekolah HBS di Jalan Belanda. Kisah cintanya dengan Annelies dan kekaguman Minke akan sosok Nyai (Ibu Annelies) menjadi kisah utama dalam cerita film ini. Film ini akan tayang di tanggal 15 Agustus 2019.

3. Perburuan
Enam bulan setelah kegagalan PETA melawan Nippon, Hardo kembali ke kampung halamannya di Blora. Kehadirannya segera tercium oleh Nippon dan dia mulai dilacak dan dikejar. Dalam sebuah pengejaran selama satu hari dan malam menjelang proklamasi kemerdekaan, sebuah drama perjuangan terungkap.

Pengkhianatan ayah tunangan Hardo, berbanding dengan penghianatan sahabatnya Karmin; perlawanan Dipo dan Kartiman berbanding dengan perlawanan Hardo; kekejaman perang dan ego sang penjajah, seorang Shidokan Nippon berbanding dengan keterpurukan korban perang seorang ayah Hardo dan Ningsih, tumpuan harapan Ibu pertiwi.

Diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer, Perburuan mengajak kita kembali ke akar-akar perjuangan bangsa dan mempertanyakan kembali makna kemerdekaan bangsa dan kebebasan individu. Ditayangkan bersamaan dengan Bumi Manusia, film ini akan diputar di tanggal 15 Agustus 2019.

4. Makmum The Movie 
Film pendek bergenre horor, Makmum meraih sukses saat ditayangkan di YouTube. Dari sukses tersebut, film garapan sutradara Riza Pahlevi itu akan dibuat film layar lebar berjudul sama.

5. Twivortiare
Pertama mereka bertemu, langsung jatuh cinta. Dalam hitungan bulan, mereka menikah. Setelah dua tahun, setelah lelah dengan semua konflik dan pertengkaran yang tak berujung, akhirnya, sang dokter bedah yang super sibuk, beno wicaksono (Reza Rahardian), dan sang bankir sukses, alexandra rhea (Raihaanun) memutuskan untuk bercerai.

Sahabat alex, wina (Anggika Bolsteri), menyebutnya sebagai perceraian yang tak pernah serius berpisah, karena tautan berbagai peristiwa senantiasa mempertemukan mereka. Sekali pun ada laki-laki lain, denny (Denny Sumargo) yang berusaha mengisi hati alexandra, tapi tetap saja, kuatnya rasa cinta yang dipaksa untuk mati, malah makin bersemi. Mereka pun bersatu lagi. Pernikahan kedua pun terjadi.

Setelah kesuksesan film Critical Eleven, Twivortiare menjadi film selanjutnya yang diangkat dari novel Ika Natassa. Menceritakan tentang mantan suami dan istri yang jatuh cinta kembali. Film ini akan muncul di bioskop mulai tanggal 29 Agustus 2019

Keyword:
Google+