5 Karakter Menggemaskan Buatan Studio Ghibli







Studio Ghibli merupakan studio animasi Jepang yang sudah memproduksi banyak film-film animasi legendaris. Perusahaan yang didirikan tahun 1985 ini dipimpin oleh Hayao Miyazaki, Toshio Suzuki dan Isao Takahata yang namanya sudah sangat terkenal berkat kesuksesan filmnya.

Selain ceritanya yang menyegarkan dan didominasi genre fiksi, studio ghibli juga selalu melahirkan karakter-karakter original dan unik yang sulit dilupakan oleh penonton setianya. Nah, yuk lihat karakter studio ghibli yang membekas dibawah ini:

1. Totoro

Siapa yang tak tahu Tororo? Karakter dari film Tonari No Totoro dan menjadi salah satu katu karakter yang mendunia. Makhluk besar berwarna abu-abu putih ini sebenarnya adalah dewa kematian, namun di film ia terlihat lucu dan menggemaskan.

2. ponyo

Ponyo adalah salah satu karakter yang ada di dalam film “Ponyo”.  Sosok anak perempuan ini dapat tinggal di air dan di darat. Ponyo mempunyai sifat yang polos, seperti anak-anak yang membuat gemas saat kita melihatnya

3. kaonashi

Kaonashi atau yang biasa disebut Noface ini adalah salah satu karakter iconic di film Spirited Away.  Sosok hantu berwarna hitam tembus pandang dan memakai topeng warna putih ini memiliki sifat yang polos yang lucu, dan tidak menyeramkan seperti hantu pada film horor.

4. Neko Bus

Karakter dari film Tonari No Tororo ini berbentuk kucing sekaligus mobil bus. Mempunyai warna kuning dan coklat sekaligus mata yang bersinar seperti lampu. bus kucing ini juga berhasil mencuri perhatian penonton karena wujudnya yang sangat mudah diingat. Ia juga menjadi penolong Satsuki dengan mengantarkannya ke tempat adiknya Mei yang hilang. 

5. Jiji

Sosok kucing berwarna hitam pada film Kiki’s Delivery Service ini adalah teman dari karakter utama bernama Kiki. Jiji adalah kucing yang dapat berbicara, dan memiliki sifat seperti kucing yang menggemaskan.

Keyword:
Google+