5 Tanda Bahwa Kamu Dan Pasangan Menjalin Hubungan Relationship Goals

Relationship goals merupakan dambaan bagi sebagian besar pasangan, merasa insecure ketika melihat kebahagiaan pasangan lainnya di sosial media dan justru menekan pasangan untuk melakukan hal yang sama. Bukannya relationship goals, kalian justru menjadi pasangan yang toxic dan saling memaksa bahkan melupakan perasaan masing-masing bahwa sebenarnya perasaan kalian lah yang paling tulus. Yuk intip beberapa hal yang menjadi tanda bahwa sebenarnya kamu dan pasangan adalah relationship goals!

 

1. Me Time

Ilustrasi me time

https://intisari.grid.id/amp/031729558/jangan-diabaikan-5-kode-ini-tandakan-tubuh-dan-pikiranmu-sedang-memohon-untuk-mendapatkan-me-time?page=all

Memiliki pasangan tidak harus selalu kemana-mana berdua, karena pasangan kita juga memiliki lingkarannya, memiliki list tujuan hidup yang harus dicapai dan segudang perubahan baik yang ingin ia lakukan agar menjadi mengagumkan menjadi pasanganmu. Memiliki waktu sendiri bukan berarti pasangan bosan denganmu, tapi masing-masing antara kamu dan pasangan akan tetap setia dan saling menjaga bahkan tanpamu disampingnya.

 

2. Komunikasi

Woman at home video chatting with her boyfriend on her cell phone and using earphones

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20200506145627-277-500740/7-cara-terlihat-menarik-saat-video-call

Baik dirimu dan pasanganmu sadar, bahwa komunikasi adalah hal penting yang harus tetap dijaga. Kamu selalu merasa rindu untuk menanyakan kabarnya, dia merasa harus tau bahwa kamu sehat dan baik-baik saja. Sejauh apapun kamu dan pasangan, sesibuk apapun pekerjaan yang kalian lakukan saling mengabarkan adalah kesadaran yang tidak dipaksakan. Kalian berdua akan selalu memahami dan mengerti kesibukan masing-masing, saling percaya dan menjaga.

 

3. Inovasi Baru

Ilustrasi pasangan traveling

https://travel.tribunnews.com/2019/04/08/mau-liburan-bareng-pacar-simak-6-tips-berikut-ini-agar-liburanmu-nggak-berantakan

Tidak hanya perusahaan, dalam sebuah hubungan harus ada inovasi baru. Lakukan hal baru yang seru dan menarik bersama, yang sebelumnya tidak pernah kalian lakukan. Rencanakan kegiatan bersama yang bisa menghibur dan membuat kalian tertawa bersama.

 

4. Saling Mendukung

5 Tips Menguatkan Pasangan Saat Ia Sedang Putus Asa, Jangan Diam Saja!

https://www.idntimes.com/life/relationship/rinda-ratna-dewi/tips-menguatkan-pasangan-saat-ia-sedang-putus-asa-c1c2

Baik antara kamu dan pasangan memiliki satu kesepakatan yang sama-sama membuat kalian nyaman, saling mendukung untuk lebih baik lagi. Saling menguatkan saat hal-hal buruk terjadi dan tetap menjadi pasangan yang mau mendengarkan.

 

5. Memberikan Apresiasi

Cara Jitu Agar Pasangan Selalu Merasa Tertarik Pada Anda

https://womantalk.com/love/articles/cara-jitu-agar-pasangan-selalu-merasa-tertarik-pada-anda-D4RjX

Apresiasi adalah hal sederhana yang sangat penting bagi setiap pasangan, mengapresiasi pasangan atas hal sederhana yang ia lakukan mampu membuat kalian menjadi semakin lebih postif dan lebih baik lagi. Pasangan akan semakin saling membutuhkan karena sadar bahwa masing-masing dari kalian akan terus mencoba melakukan yang terbaik dari sebelumnya.

Beberapa hal diatas adalah definisi relationship goals yang lebih realistis diterapkan, kalian sama – sama merasa bahagia dan tidak terkekang. Bahkan, jika hal ini selalu dilakukan tidak segan-segan pasanganmu akan memberikan kejutan-kejutan romantis yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Google+