Akhirnya Kate Hudson dan Danny Fujikawa Bertunangan Setelah 5 Tahun Berpacaran

Akhirnya Kate Hudson dan Danny Fujikawa bertunangan. Melalui Instagram, aktris berusia 42 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Danny Fujikawa yang telah berpacaran selama 5 tahun.

 

Bintang "Almost Famous" itu menggunakan Instagram untuk memposting foto dirinya mengenakan cincin pertunangan dan memeluk Fujikawa. Gambar tersebut disertai dengan keterangan "Ayo pergi!" diikuti oleh variasi emoji terkait pernikahan.

Courteney Cox, Naomi Campbell, Amanda Kloots, dan banyak lagi sesama selebritas semuanya meninggalkan ucapan selamat mereka di komentar di pos Hudson.

Bintang film Almost Famous itu sudah hampir lima tahun berpacaran dengan Danny Fujikawa. Keduanya bisa berkenalan berkat adik sambung dari Fujikawa, Sara dan Erin Foster, yang merupakan teman baik Kate Hudson.  Sara dan Erin Foster pun memberi ucapan selamat di kolom komentar. Keduanya senang menyambut Hudson sebagai kakak ipar.

"Whoa. It’s official. Not gonna lie, been a hard secret to keep. I may have slipped and told a few people. (Wah. Ini sudah resmi. Sungguh, sangat sulit untuk merahasiakan hal ini. Aku mungkin tak sengaja sudah memberi tahu beberapa orang)," tulis Sara Foster.

"Finally we are officially sisters!! (Akhirnya kita resmi jadi saudara)," tulis Erin Foster.

 

Fujikawa adalah seorang musisi dan salah satu pendiri perusahaan rekaman Lightwave Records. Dia sebelumnya adalah penyanyi utama dan gitaris untuk band folk rock Chief. Pasangan itu memiliki seorang putri berusia 2 tahun bersama bernama Rani Rose Hudson Fujikawa. Hudson memiliki dua anak lain dari hubungan sebelumnya.

Ryder Russell Robinson usia 17 tahun, putra dari vokalis Hudson dan Black Crowes Chris Robinson, lahir pada tahun 2004. Bingham Hawn Bellamy usia 10 tahun, yang ayahnya adalah vokalis Muse Matt Bellamy, lahir pada tahun 2011.

Hudson adalah salah satu dari banyak tamu yang hadir di Met Gala pada Senin malam, karena salah satu malam terbesar dalam kalender mode akhirnya diadakan secara langsung setelah acara 2020 tertunda karena pandemi.

Dalam gaun Michael Kors yang mempesona, aktris "How to Lose a Guy in 10 Days" itu melangkah ke karpet merah untuk bergabung dengan nama-nama besar lainnya di salah satu malam paling glamor di New York.

 

 

Keyword:
Google+