Aktris Seo Ye Ji menghapus akun Instagram pribadinya setelah tersangkut skandal dengan Kim Jung Hyun

Aktris Seo Ye Ji telah menghapus semua konten di akun Instagram pribadinya menyusul laporan Dispatch yang menunjukkan bahwa dia berada di balik perilaku kasar mantan pacarnya Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama 'Time' 2018.

Menurut laporan media, akun tersebut dihapus pada sore hari tanggal 12 April, hanya beberapa jam setelah laporan itu diterbitkan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Dispatch membagikan dugaan percakapan pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, yang sedang berkencan pada saat itu, di mana dia mendorongnya untuk tidak menyentuh atau bahkan menyapa orang lain, terutama costar dan staf wanita. Faktanya, selama satu poin dari pesan teks yang dibagikan, dia bersikeras bahwa dia telah mengubah naskah acara jika ada adegan romantis.

Sebelumnya, laporan dari anggota staf 'A' juga menuduh, "Ada rumor di mana-mana bahwa alasan penolakannya terhadap adegan melodramatis adalah karena pacarnya."

Perwakilan agensi Kim Jung Hyun sudah memberikan tanggapan soal kontroversi ini. Mereka menolak berkomentar soal kehidupan pribadi Kim Jung Hyun. Sementara itu, telah dikabarkan bahwa Seo Ye Ji akan menghadiri tes screening untuk film terbarunya 'Recalled' pada 13 April.

Sementara itu, agensi Seo Ye Ji hingga kini belum menanggapi kabar yang ramai jadi buah bibir ini.

 

 

Keyword:
Google+