Artotel Menawarkan Paket Katering Stay Safe and Sound Di Masa PPKM Dengan Harga Ramah di Dompet.

Untuk mendukung adanya PPKM, ARTOTEL Gajahmada Semarang menyediakan paket makanan atau katering yang bisa dinikmati selama 7 hari. Paket makanan yang berjudul “Stay Safe and Sound” ini dibuat dengan tujuan mendukung anda yang sedang melakukan isoman atau WFH. Selain isoman atau WFH, paket makanan ini juga bisa dipesan untuk kebutuhan katering kantor. Paket ini disediakan oleh Fat Elephant Restaurant yang merupakan bagian dari ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Artotel Gajahmada Semarang, Semarang - Harga Hotel Terbaru di Traveloka

Mulai dari harga Rp 250.000, anda sudah dapat menikmati full course meal untuk makan siang selama 7 hari. Tidak hanya mendapatkan hidangan utama, anda juga akan mendapatkan buah-buahan, minuman kesehatan wellness booster, dan juga snack. Paket makanan ini menghidangkan menu makanan yang variatif dan berbeda disetiap harinya.

Selain paket makan siang dengan harga Rp 250.000, Fat Elephant Restaurant juga menyediakan paket lainnya yaitu paket dua meal per hari dengan harga Rp 430.000, paket tiga meal per hari dengan harga Rp 630.000, dan paket tiga meal perhari dengan tambahan snack dan minuman kesehatan wellness booster dengan harga Rp 750.000. Bila dihitung, anda hanya akan mengeluarkan mulai dari Rp 35. 700, - untuk satu meal.

Aji selaku Executive Chef ARTOTEL Gajahmada Semarang berkata bahwa ia ingin menyajikan makanan dengan kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau. Karena paket ini dibuat untuk mendukung anda yang sedang WFH atau isoman, maka paket ini bersifat home delivery.

“Karena sedang dalam masa pandemi, kami juga menyediakan minuman kesehatan wellness booster di dalam paket katering ini. Selain minuman kesehatan tersebut, kami juga menyediakan aneka buah-buahan disetiap paketnya,” ucapnya.

Mengenai ARTOTEL Gajahmada – Semarang
Terletak di Jl. Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang Tengah, ARTOTEL Gajahmada – Semarang adalah hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Artotel Semarang Hadir Sebagai Hotel Butik Berseni Kontenporer - Warta  Nasional

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL.

Mengenai ARTOTEL Group
Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ROOMS INC, ARTOTEL, ARTOTEL CURATED, ARTOTEL PORTFOLIO, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Properti: ARTOTEL Surabaya, Thamrin – Jakarta, Wahid Hasyim – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. ARTOTEL CURATED: de Braga by ARTOTEL – Bandung, Alpines by ARTOTEL – Batu. ARTOTEL Portfolio : Goodrich Suites - Jakarta. ROOMS INC.: Semarang. BOBOTEL : Gatot Subroto – Medan. F&B Outlets : DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, ARTOTEL BEACH CLUB (ABC), BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SANGKAR, OUT OF THE BLUE, SIXTY, RHYTHM ROOM.

Pipeline: ARTOTEL : Batam, Setiabudi – Jakarta, ARTOTEL CASA : Kuningan – Jakarta, ARTOTEL Curated: The Reiz Suites – Medan. ARTOTEL Porfolio : Huni Huna – Nusa penida

 

Keyword:
Google+