Atta dan Aurel Berbabahagia, Putri Mereka Lahir di Tangal Canti 22022002

Hari ini Selasa 22 Februari 2022, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi orang tua. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini baru saja menyambut keliharan anak pertama mereka.

Kelahiran anak pertama mereka dibagikan pertama kali oleh sang ayah, Atta Halilintar di akun instagram pribadinta @attahalilintar. Dalam unggahan tersebut Atta menggenggan tangan sang bayi dengan caption "22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis @attahalilintar.

Anak pertama yang berjenis kelamin perempuan yang  diberi inisial baby A, lahir di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat tanggal 22 februari 2022 pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm.

Kabar kelahiran Baby A juga menjadi kabar yang spesial untuk sang nenek Krisdayanti. Meskipun aktif sebagai wakil rakyat, Krisdayanti ada disisi sang putri selama proses persalinan yang akhirnya dilakukan secara caesar.

Tidak bisa menutupi kebahagiannya, krisdayanti membagikan kebahagian itu di akun instagram pribadinya. Di akun instagram pribadinya, Krisdayanti memposting foto dirinya dengan berbalut baju berwarna pink sedang menggendong sang cucu dan menuliskan :

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm. Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar ,bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia."

Sebelumnya Aurel pernah mengandung, namun dia harus menelan teh pahit karena harus kehilangan sang bayi. Namun tak perlu menunggu waktu lama, dua bulan setelah mengalami keguguran, Aurel dan Atta kembali dianugerahi kehamilan dan akhirnya lahir di tanggal yang cantik 22 - 2 - 2022.

Aurel akhirnya harus melahirkan secara caesar, karena bayi selama di dalam kandungan memilki berat lebih dari 3kg. Diakrenakan bobot berat badan baby A yang cukup besar, membuat dokter mengatakan jika Aurel memiliki kemungkinan untuk melahirkan secara caesar. Sebab, ukuran kepala dari bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga tak cukup untuk bisa masuk ke dalam panggul Aurel untuk dilahirkan secara normal atau pervaginaan.

 

 

Baca Juga :

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+