BREAKING: Lady Gaga Akan Membintangi Joker: Folie Deux

Lady Gaga shared the first teaser for the upcoming Joker sequel, officially titled Joker: Folie à Deux.

Lady Gaga membagikan teaser pertama untuk sekuel Joker mendatang, yang secara resmi berjudul Joker: Folie Deux.

Lady Gaga akan bergabung dengan Joaquin Phoenix, yang memainkan karakter tituler dalam angsuran pertama yang diakui secara kritis, pada tahun 2019. The Hollywood Reporter mengungkapkan awal tahun ini bahwa sekuel film psikologis diharapkan menjadi musikal.

Judul sekuelnya menampilkan ekspresi Prancis yang berarti "kegilaan bersama," dan dikabarkan bahwa Gaga akan memainkan minat cinta Joker, mirip dengan Harley Quinn yang sudah mapan.

Lady Gaga mengumumkan casting dalam sebuah video di halaman Twitter resminya. Siluet Phoenix dan Gaga perlahan menari di atas latar belakang merah saat versi instrumental dari standar jazz "Cheek to Cheek" diputar di latar belakang. Kedua siluet menari bersama saat tawa Phoenix terdengar di latar belakang kartu judul. Bingkai terakhir mengungkapkan tanggal rilis film yang diantisipasi pada 4 Oktober 2024.

The Joker adalah sensasi internasional dan menjadi film berperingkat R dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, meraup lebih dari $1,07 miliar di seluruh dunia. Ini menerima 11 nominasi Oscar dan memenangkan dua piala: untuk Phoenix serta komposer Hildur Gudnadottir, yang menang untuk skor terbaik. Phoenix memenangkan Oscar sebagai aktor terbaik keduanya karena memerankan Arthur Fleck, komedian standup yang terganggu secara emosional dan badut profesional yang akhirnya berubah menjadi penjahat DC tituler.

Pada bulan Juni, sutradara Joker Todd Phillips berbagi foto di Instagram Phoenix membaca naskah yang sudah selesai untuk Folie Deux. Gaga telah dikabarkan akan menjadi lawan main Phoenix dalam film tersebut sejak awal musim panas ini. Banyak yang percaya dia akan memerankan Harley Quinn, psikiater Fleck di rumah sakit jiwa Arkham Asylum yang jatuh cinta padanya dan menjadi partner in crime.

Judul sekuelnya, Folie Deux, mengacu pada psikosis bersama atau gangguan delusi yang ditularkan dari satu orang ke orang lain. Ada desas-desus bahwa sekuelnya akan menjadi musikal, dan, mengingat casting Gaga, sepertinya itu benar. Dia memenangkan Oscar untuk lagu asli terbaik untuk menulis "Shallow" dari A Star is Born pada 2019, yang juga dia bintangi. Dia juga dinominasikan untuk aktris terbaik pada tahun yang sama.

Berita casting Gaga datang selama minggu yang sulit bagi Warner Bros dan DC, yang mengumumkan bahwa mereka membatalkan film Batgirl senilai $90 juta yang hampir selesai, serta menghapus enam film asli dari platform streaming-nya, HBO Max. Tapi mungkin musikal penjahat super Gaga dan Phoenix adalah persis apa yang dibutuhkan studio yang sedang berjuang.

Keyword:
Google+