Pevita Pearce Alami Cidera Saat Proses Syuting Film Terbarunya

Aktris Pevita Pearce mengaku cidera saat proses penggarapan proyek film Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Sebab, peran yang ia mainkan dalam film bergenre laga tersebut menuntut Pevita untuk banyak melakukan aksi bela diri.

"Ya kalau misalkan memar-memar, benjol, secara enggak sengaja ya, ada," kata Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu tetap diawasi dan dikontrol oleh tim bela diri Uwais milik aktor Iko Uwais. "Tapi memang dari tim Uwais sendiri sangat konsen terhadap safety. Dengan begitu saya pun merasa lebih safe," ucap Pevita. Di sisi lain, Pevita Pearce membentuk fisiknya dengan olahraga demi perannya dalam film tersebut.

Hasil gambar untuk pevita pearce film jagat sinema bumi langit

"Memang sekarang saya lagi eksplor banyak. Ini juga salah satu proses (membentuk tubuh) untuk kebutuhan film baru saya yang Sri Asih. Ini journey yang harus saya lewati," kata Pevita. Dalam proses tersebut, Pevita mengaku mengalami kesulitan. Sebab, aktivitas yang kini dilakukan dalam keseharian itu bukanlah kebiasaannya. "Ya memang segala sesuatu yang kita enggak biasa pasti ada challenge-nya sendiri.

Saya sendiri sangat menikmati proses itu. Menurut saya ini fun banget," ucap Pevita Pearce. Diberitakan sebelumnya, Pevita Pearce didapuk menjadi superhero bernama Sri Asih yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

 



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terlibat Film Laga, Pevita Pearce Akui Sempat Memar-memar", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/05/211428266/terlibat-film-laga-pevita-pearce-akui-sempat-memar-memar.
 

Keyword:
Google+