Baper dan Down Dengan Haters, Pamela Savitri Ingin Keluar Dari Dunia Keartisan

Jatenglive.com - Pamela Savitri alias Pamela Duo Serigala mengaku sempat baper dan down gara-gara haters.

Bahkan, Pamela berniat tidak mau menjadi artis lagi.

"Pernah baper, sampai ngedown aku nggak mau jadi artis lagi," ujar Pamela Savitri saat ditemui Grid.ID di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Pamela mengatakan padahal ia hanya ingin mencari rezeki, namun mendapatkan banyak komentar sinis dari netizen.

"Maksudnya pada ngejelekin, yang jadi penyanyi kok ini ya. Mau cari rezeki atau nafkah malah dijatuhkan doang. Sempet ngedown," curhat Pamela.

Beruntung, keluarga besar dan teman dekatnya bisa membuat Pamela mengurungkan niatnya.

"Cuma kata keluarga, kata temen-temen deket, 'nggak lah itu malah bikin kamu tambah sukses'," ujar Pamela.

Mulai saat itu ia sudah tidak pernah lagi menghiraukan komentar sinis dari haters, kecuali saran dan kritik yang membangun.

"Kalo ngikutin haters sih mana ada habisnya. Yang pasti, yang ada dia juga ngebantu kita untuk lebih baik sih. Cuma ya kita tetep pada diri kita sendiri aja," ujarnya.

"Yang penting haters itu didengerin yg baik-baik aja, yang jelek-jelek nggak usah didenger," tutupnya.

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Gara-gara Haters, Pamela Duo Serigala Sempat Ingin Berhenti Jadi Penyanyi

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+