Brahms: The Boy 2







Film The Boy pertama kali release tahun 2016 sebagai film horor yang unik dan menarik, bukan hanya karena dibintangi oleh Lauren Cohan, salah satu bintang dari TV show terpanas, The Walking Dead dari AMC, tetapi juga karena strategi promosinya yang unik. Menurut laman Box Office Mojo, sebuah situs yang menghitung pendapatan film secara sistematis, mencatat pendapatan The Boy 2016 meraih sukses dengan perolehan sejumlah 68 juta dolar Amerika. Selain itu, IMDb mencatat rating diperoleh film ini sejumlah 6 dari 10. 

Brahms: The Boy 2 adalah judul dari sekuel film STXfilms dan Lakeshore Entertainment, yang dibintangi oleh Katie Holmes, Ralph Ineson, Owain Yeoman, dan Christopher Convery yang berdurasi selama 1 jam 30 menit.  Sekuel ini membuat band The Boy, kembali bersama-sama, sutradara asli William Brent Bell, yang mengerjakan naskah dengan mengembalikan penulis asli Stacey Menear. Juga ada produsen di Lakeshore Tom Rosenberg, Gary Lucchesi dan Eric Reid. Matt Berenson, Jim Wedaa dan Roy Lee juga berproduksi.

Image result for Film Horor Brahms: The Boy II

Film ini menceritakan sebuah keluarga muda yang memutuskan untuk pindah pada wilayah perkebunan bernama Heelshire Mansion. Katie Holmes yang berperan sebagai Liza di film ini memiliki seorang anak bernama Jude (Christopher Convery). Satu demi satu teror terus mendatangi keluarga mereka setelah Jude mengambil boneka mirip manusia yang bernama Brahms. 

Dalam trailer yang dirilis akun MovieTrailers di akun Youtube resminya, memperlihatkan Brahms yang memulai teror dengan berpindah-pindah tempat sendiri. Hal tersebut membuat Liza curiga dan bertanya-tanya ada apa dibalik peristiwa tersebut. Terlebih, ia merasa diawasi setiap hari oleh Brahms. Ia pun menyelidiki masa lalu yang terjadi di Heelshire Mansion dan Brahms, boneka hidup tersebut. 

Seharusnya film ini dirilis pada Juli 2019. Sayangnya, ditunda hingga bulan Desember 2019. Kemudian, diundur kembali menjadi Februari 2020. Lebih tepatnya akan tayang di Indonesia pada 20 Februari 2020

Tidak ada penjelasan resmi terkait alasan penundaan film ini. Tetapi, beberapa publikasi menduga alasan penundaan Brahms: The Boy II karena menghindari agar tidak dibandingkan dengan film tentang boneka horor lainnya, seperti Child's Play dan Annabelle Comes Home, yang rilis di waktu hampir bersamaan.

 

Keyword:
Google+