Sehubungan dengan berita pernikahan mereka, Orang dalam industri menunjukkan kesamaan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Tanggal 23 November, aktris Park Shin Hye++ dan Choi Tae Joon +secara pribadi menyampaikan berita pernikahannya, yang akan diadakan secara tertutup pada bulan Januari 2022. Selain itu kabar pernikahan, mereka juga sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Tahun lalu mereka sempat diterpa rumor berpisah, namun Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membuktikan bahwa hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya setelah 4 tahun berpacaran, dan setelah mendengar berita tersebut, banyak penggemar di seluruh dunia mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti tersebut. pengumuman bahagia mereka.

Sehubungan dengan kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, orang dalam industri telah membuat daftar berbagai kesamaan antara kedua bintang, menunjukkan bahwa kesamaan ini mungkin telah berkontribusi pada hubungan cinta pasangan.

Berikut kesamaan yang dimiliki oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon :
1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah teman kuliah.

Park Shin Hye secara teknis adalah senior Choi Tae Joon dengan 1 tahun, setelah mendaftar di jurusan seni pertunjukan di Universitas Chung-Ang 1 tahun lebih awal dari Choi Tae Joon. Ketika kedua bintang itu pertama kali mengumumkan hubungan mereka, terungkap bahwa mereka adalah teman baik selama bertahun-tahun sejak masa kuliah mereka sebelum mereka mulai berkencan.

2. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama memulai dunia hiburan sebagai aktor cilik.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ngebet Nikah Sejak Muda, Bintang 'The  Heirs' Bertemu Sosok Mirip Ayahnya! - Jaktim News
Choi Tae Joon pertama kali memulai debutnya sebagai aktor cilik dalam drama SBS 2001 'Piano', di mana ia memainkan versi muda Jo In Sung. Park Shin Hye memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 dengan tampil di MV "Flower" milik penyanyi Lee Seung Hwan. Dia kemudian melanjutkan untuk mendapatkan peran sebagai versi muda Choi Ji Woo dalam drama SBS 2003 'Stairway to Heaven'.

3. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengerjakan drama bersama sebelum mereka mulai berkencan.
Keduanya muncul sebagai karakter minor dalam drama SBS 2012 'The King of Dramas'.

Perjalanan Cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Akan Menikah Januari  2022! | Orami

4. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama ingin menikah dini.
Pada tahun 2015, Park Shin Hye mengatakan dalam sebuah acara variety show, "Salah satu impian saya adalah menikah. Ketika saya masih muda, saya pikir saya akan menikah pada usia 23 tahun. Tapi sekarang saya sudah melewati usia 23 tahun, Saya pikir itu harus terjadi sedikit kemudian, karena saya memiliki banyak hal yang ingin saya capai."

Demikian pula, saat tampil di program realitas MBC 'We Got Married' pada tahun 2016, Choi Tae Joon berkomentar, "Saya selalu ingin menikah lebih awal."

5. Baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah bekerja di lokasi syuting dengan teman baik mereka, F.T. Pulau Hongki.
Park Shin Hye ikut membintangi drama SBS 2009 'He Is Beautiful' bersama Hongki. Sekitar 6 tahun kemudian, Park Shin Hye juga membintangi sebagai pemeran utama wanita dari MV Hongki "Insensible". Di sisi lain, Choi Tae Joon dan Hongki bekerja sama sebagai aktor cilik dalam serial TV anak-anak 'Magic Kid Masuri' pada tahun 2002.

Keyword:
Google+