Cewek Yang Matre Atau Cowok Yang Pelit? Begini Jawaban Hotman Paris Hutapea, Sungguh Mengejutkan!

Jatenglive.com - Siapa sih yang nggak tahu Hotman Paris Hutapea?

Ya, Hotman Paris adalah salah satu pengacara kondang Tanah Air.

Dirinya kerap terlihat memamerkan barang-barang mewah.

Seperti jam tangan, cincin sampai sederet mobil mewah yang ia miliki.

Selain itu, Hotman Paris kerap bagikan beberapa saran melalui postingan akun Instagram pribadinya.

Nah, kali ini Hotman Paris menjawab pertanyaan istilah cewek matre.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh seorang penyanyi dangdut cantik bernama Poppy.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial, memosting cuplikan video jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Poppy.

"Artis dangdut Poppy bertanya ke Hotman Paris.

Cewek matre kayak gimana sih, bang?

Saya jawab, cewek pada dasarnya sama yaitu butuh uang.

Akan tetapi, sebenarnya cowok tidak perlu mikir ceweknya matre atau tidak.

Karena kalau cowok itu cinta otomatis kebutuhan si cewek akan dipenuhi.

Kalau kebutuhan si cewek udah dipenuhi, tentu kata matre sudah tidak relevan.

Memang kadang cowok itu cinta tapi pelit, itu bisa terjadi.

Tapi sebenarnya penekanannya bukan di cewek matrenya.

Cewek itu pada dasarnya hanya minta kebutuhannya doang

Dan biasanya cowok kalau cinta, tanpa diminta-pun akan dikasih.

Seperti aku dulu loh," ujar Hotman Paris pada video tersebut.

Dari postingan akun Instagram Hotman Paris, tampak beragam reaksi dan komentar netizen menanggapi jawaban dari pengacara kondang Tanah Air ini baik pro maupun kontra.

"Setujuu bang Hotman. Cewe memang mau di manja-manja dan dicukupin kebutuhanya. Kalau cewe cantik kan perawatanya mahal. Wajarlah. Toh juga kalau cewe atau istri kita cantik yang bangga cowoknya juga kan," tulis akun @dianaquatama.

"Seperti apa yang kita bahas waktu itu! Gak ada cewe matre @srhzahra," timpal akun @arykurcil.

"Setuju nggak ada cewe matre ya itu hanya kebutuhan cowoknya yang harus paham setuju," ujar akun @hufaezy.

Beberapa netizen tunjukkan ketidaksetujuannya kepada jawaban dari Hotman Paris.

"Korban Mario Teguh. Laki-laki jadi budak. Gua mah ogah. Cinta itu kecocokan jiwa bukan materi," tulis akun @lilik_armanto.

"Pertanyaan umum: Kalau ceweknya matre itu cinta uangnya atau orangnya? Apakah kalau cewek cinta uangnya otomatis loyal pada cowoknya? Kalau sudah nggak kaya masih di situ nggak? Mikirrrr," timpal akun @wahyudi.mckenzie.

"Cinta duitnya bukan cinta orangnya. Dan bila cowonya susah dan ga bisa memenuhi keinginannya lagi calon ditinggal," ujar akun @fajar_kriswanto.

Kalau kamu setuju nggak dengan pendapat Hotman Paris kali ini?

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Selalu Dikelilingi Wanita-wanita Cantik, Hotman Paris Beberkan Maksud Cewek Matre!

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+