Dear.M Resmi Ditunda Penayangannya Dikarenakan Tuduhan Bullying Yang Ditujukan Ke Park Hye Soo

Penayangan perdana drama KBS 2TV mendatang "Dear.M" terpaksa ditunda menyusul kontroversi seputar aktris utama Park Hye Soo yang terjadi baru - baru ini. Pada 24 Februari, tim produksi drama merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa pemutaran perdana drama, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, telah ditunda karena masalah seputar salah satu pemeran, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas drama.

Park Hye Soo baru-baru ini dituduh sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Tuan K yang mengaku sebagai perwakilan korban kekerasan yang dilakukan Hye Soo, melakukan wawancara dengan Biz And Sport World.

Dalam acara itu, Tuan K menangis sambil menjelaskan situasi yang sebenarnya. Ia menyebut Park Hye Soo yang berusia 17 tahun memukul dirinya bersama teman-temannya.

"Aku pertama kali dipukul ketika berusia 16 tahun dan Park Hye Soo berusia 17 tahun. Dia menyalahkanku dan membuatku menjadi orang jahat dan dia memanggil sekitar 10 siswa, laki-laki dan perempuan, ke noraebang dan memukulku," ujar Tuan K.

Hal ini tentu membuat netizen kaget hingga akhirnya agensi yang menaungi Park Hye Soo buka suara. Agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat.

Pernyataan lengkap tim produksi berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS "Dear.M."

Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu "Dear.M."

Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah terbaru seputar salah satu anggota pemeran "Dear.M" dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari.

Kami akan mengumumkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana di kemudian hari.

Poster Drama Dear.M Dirilis, Jaehyun NCT Tatap Park Hye Soo Penuh Cinta  Sukses Buat Penggemar Baper - Pikiran-Rakyat.com

'Dear.M' bercerita tentang mahasiswa muda yang berurusan dengan sekolah, cinta, persahabatan, dan banyak lagi. Ceritanya dimulai ketika pesan online anonim yang dikirim oleh sosok misterius, 'M', menjadi buzz besar di kampus. Jajaran pemeran termasuk NCT Jaehyun, aktris Park Hye Soo, aktris Noh Jung Eui, dan aktor Bae Hyun Sung.

 

 

 

Keyword:
Google+