Drama Jepang Amerika Tokyo Vice Akan Tayang Di SBS On Demand

Tokyo Vice adalah serial televisi drama kejahatan Amerika yang dibuat oleh J.T. Rogers dan berdasarkan buku 2009 dengan judul yang sama oleh Jake Adelstein. Serial drama kriminal Tokyo Vice mengikuti penurunan cepat jurnalis muda Amerika (Ansel Elgort) ke perut Tokyo yang basah kuyup di akhir tahun 90-an.

Dipekerjakan sebagai reporter kejahatan Amerika pertama dari surat kabar bergengsi Meicho Shimbun, Adelstein segera menemukan dirinya meliput kasus-kasus yang tampaknya tidak terkait - tetapi dengan cepat menjadi curiga bahwa lebih banyak kekuatan jahat sedang bermain.

Setelah memasukkan dirinya ke Tokyo Metro PD, bersama Detektif Hiroto Katagiri (Ken Watanabe), Adelstein didorong ke dunia korupsi, kejahatan, dan penipuan yang serba cepat dan kumuh, di mana tidak ada apa pun dan siapa pun yang terlihat.

Dalam bahasa Jepang dan Inggris dengan teks bahasa Inggris. Tokyo Vice akan tayang di SBS pada hari Rabu, 7 Desember pukul 8.30 malam, dengan episode selanjutnya ditayangkan setiap minggu.

Tokyo Vice (seri satu) Penayangan Perdana Seri Baru Mulai Rabu, 7 Desember di SBS dan SBS On Demand – Episode baru akan hadir setiap minggu.

Tokyo Vice

Pemeran Tokyo Vice dari kiri atas: Ansel Elgort, Ken Watanabe, Rinko Kikuchi, Tomohisa Yamashita, Show Kasamatsu dan Hideaki Ito. NINO MUNOZ; TAKESHI HANZAWA; BERUSAHA KONTEN/WOWOW
 

Pemeran

  • Ansel Elgort sebagai Jake Adelstein, seorang jurnalis Amerika dari Missouri yang pindah ke Tokyo. Semakin lama dia tinggal, semakin dia menyelidiki korupsi dunia bawah Tokyo yang kumuh, di mana tidak ada orang seperti yang terlihat.

  • Ken Watanabe sebagai Hiroto Katagiri, seorang detektif di divisi kejahatan terorganisir. Dia adalah sosok ayah bagi Adelstein yang membantu membimbingnya melalui garis tipis dan sering genting antara hukum dan kejahatan terorganisir.

  • Rachel Keller sebagai Samantha Porter, seorang ekspatriat Amerika yang tinggal di Tokyo dan mantan Mormon yang mencari nafkah sebagai nyonya rumah di Klub Onyx di distrik Kabukicho. Dia membimbing banyak individu mulai dari salaryman, hingga klien kelas atas, dan yakuza.

  • Hideaki It? sebagai Jin Miyamoto, seorang detektif wakil regu yang menjadi penghubung pertama Jake di departemen kepolisian.

  • Tunjukkan Kasamatsu sebagai Sato, seorang penegak Yakuza yang mengumpulkan uang perlindungan dari klub tempat Samantha bekerja.

  • Ella Rumpf sebagai Polina, seorang migran Eropa Timur, dan nyonya rumah baru yang sedang berjuang di Onyx Club bersama Samantha. Dia datang ke Tokyo untuk bekerja sebagai model, dan ditarik ke perut Kabukicho yang kumuh.

  • Rinko Kikuchi sebagai Emi Maruyama, penyelia Adelstein, gabungan dari berbagai kolega dan penyelia yang bekerja dengan kehidupan nyata Adelstein selama kariernya.

  • Tomohisa Yamashita sebagai Akira, pacar Polina yang bekerja di Host Club.

 

Keyword:
Google+