Event Wirausaha Muda Mandiri Hadirkan Dewa19 Hingga Fourtwnty

Program WMM (Wirausaha Muda Mandiri) merupakan program pengembangan usaha yang diberikan Bank Mandiri berbentuk Pelatihan, Pendampingan, bahkan Pameran Produk dari dalam maupun luar negeri. Program ini menjadi kompetisi wirausaha di Indonesia dengan paket komplit dan ekosistem serta reward terbaik. Terbukti event ini telah ikut mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia, tahun ini akan tampil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!, hadir dengan kemasan yang lebih light, dan terbagi dalam 2 kategori utama main category yaitu Business Existing, yakni Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial dan Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan.

Seleksi kompetisi WMM 2022 bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 27 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id. Seleksi peserta pengusaha muda dilakukan dengan administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup.

WMM FEST powered by Livin’ by Mandiri diadakan dengan cara yang berbeda untuk membangun jiwa kewirausahaan generasi muda di Indonesia. Selain mendapatkan wawasan tentang peningkatan bisnis. WMM Fest menghadirkan guest star untuk meramaikan festivalnya dari musisi hingga band nasional seperti Dewa19, Rizkyfbian, dan Fourtwntymusic serta pengunjung juga dapat menikmati acara sambal hadir untuk mendorong produk lokal dan pengusaha muda. Event ini terbuka untuk umum dan diadakan di Plaza Barat Senayan, 9-11 Desember 2022. Kalian bisa mendapatkan tiketnya di aplikasi Livin’ Sukha. Jangan lupa menghadiri Wirausaha Muda Mandiri yaa!!

Keyword:
Google+