Frozen 2, Petualangan Baru Elsa

Info Film
 
Tanggal Rilis       : 20 November 2019
Durasi                   : 103 menit
Sutradara             : Jennifer Lee, Chris Buck
Produser               : Peter Del Vecho
Produksi               : Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Distributor           : Walt Disney Studios Motion Pictures
Genre                     : Adventure, Animation
Kelompok Umur : SU
 
Setelah membuat penasaran dengan trailernya yang super kelam, akhirnya Disney memberi petunjuk sedikit tentang sinopsis Frozen 2! Film yang sudah digarap sejak akhir 2016 ini, Frozen 2 akan tayang pada 22 November 2019 mendatang. Jika di Frozen pertama menceritakan tentang bagaimana Elsa mendapatkan kekuatannya, apakah sinopsis Frozen 2 akan menceritakan tentang kekuatan baru Anna?
 
Untuk Frozen pertama, film itu berhasil meraup keuntungan lebih dari 1,27 miliar dolar AS secara global. Sekuelnya masih akan dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, dan Josh Gad. Adapula kehadiran tokoh baru ,Yelana, yang akan diperankan oleh Martha Plimpton. Trailer Frozen 2 langsung memecahkan rekor baru di dunia perfilman. Video promosi ini ditonton sebanyak 116,4 juta kali di hari perilisannya. 
 
Sinopsis Frozen II
Trailer Frozen 2 dimulai dengan Anna dan Elsa ketika masih anak-anak yang sedang mendengarkan dongeng dari ayah mereka tentang hutan ajaib penuh sihir. Dahulu kala hutan ajaib itu menyenangkan hingga suatu ketika tempat itu terkunci oleh sihir gelap yang membuat manusia tak lagi bisa masuk atau pun keluar dari sana. 
 
Adegan kemudian berpindah ketika sesuatu yang buruk menimpa Kerajaan Arendelle yang memaksa semua orang pergi untuk mencari perlindungan. Tak hanya itu, trailer juga menunjukkan Elsa sering mendengar suara-suara misterius yang tidak tahu dari mana datangnya. 
 
Elsa pun turun tangan untuk menangani kejadian aneh di Arandelle. Tindakannya mengantarkan ia ke sebuah tempat jauh di utara yang diduga lokasi hutan ajaib itu berada. 
 
Frozen 2 fokus pada kisah petualangan seperti film pertamanya dan tidak akan membawa kisah romantis untuk karakter Elsa. 
 
"Ada begitu banyak film yang mendefinisikan seorang wanita dengan kisah romantisnya. Itu bukan cerita yang ingin kami ceritakan pada saat ini," kata penulis lagu film, Aderson-Lopez, sebagaimana dikutip dari Digital Spy. 
Pemeran Anna, Kristen Bell, menyatakan dalam sebuah wawancara bersama Independent, sekuel ini memang sebuah kisah yang harus diceritakan. 
 
 

 

Keyword:
Google+