Gebby Vesta Tegaskan Ingin Mati Sebagai Laki-Laki Meski Sekarang Sudah Jadi Transgender

Gebby Vesta baru-baru ini menjadi sorotan usai memberi pengakuan yang cukup mengejutkan di media sosial. Sempat ngotot membantah, Gebby akhirnya mengungkap jati dirinya sebagai seorang transgender. DJ (Disc Jockey) seksi itu mengaku sudah menyimpan jati dirinya selama 19 tahun terakhir.

Tak lama setelah mengungkap jati dirinya, Gebby pun membuat sesi tanya jawab dengan fans di Instagram. Berbagai hal ditanyakan oleh fans terkait keputusan Gebby untuk menjadi transgender hingga akhirnya mengungkap jati diri. Gebby rupanya mendapat dukungan dari keluarga usai menjadi transgender.

"Saya lima bersaudara, laki-laki semuanya. Terus ibu saya pengen punya anak perempuan, akhirnya dari waktu kecil pakai baju perempuan. Dan akhirnya kebawa deh sampai besar," kata Gebby Vesta menjawab pertanyaan fans. "Enggak ada komen apa-apa (dari orangtua) karena saya terlihat seperti perempuan, berpenampilan seperti perempuan dari kecil, dan keluarga jadi support system saya yang paling terbaik."

Gebby Vesta Tegaskan Ingin Mati Sebagai Laki-Laki Meski Sekarang Sudah Jadi Transgender

Instagram
 
 
 
Lebih lanjut, Gebby juga mendapat pertanyaan seputar keyakinan dalam sesi tanya jawab itu. Gebby menjelaskan bahwa dirinya ingin meninggal dalam keadaan laki-laki, sesuai dengan kodratnya. Hal itu diungkapkan ketika ada fans yang bertanya perihal kematian.
 
"Nanti kalo udah mati pake almarhum ato almarhumah," bunyi pertanyaan fans tersebut. Gebby langsung menjawab pertanyaan ini dengan tegas. "Jelas almarhum dong, karena saya enggak pengen mati sebagai perempuan. Saya pengen hidup sebagai perempuan, tapi saya pengen mati saya sebagai laki-laki, seperti itu," jawab Gebby Vesta.
 
Sementara itu, Gebby juga pernah mengungkap soal caranya menunaikan salat setelah menjadi transgender. Ia rupanya salat menggunakan mukena dan menjalankannya sendiri agar tak bercampur dengan perempuan. "Kalau salat aku pakai mukena karena aku salatnya sendiri, jadi enggak bersentuhan dengan perempuan yang lain. Urusan diterima atau enggak itu urusan aku sama yang di atas," kata Gebby beberapa waktu lalu.
 
Artikel asli https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00275373.html

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+