Hadirkan Suasana Ubud Bali, Dafam Resmikan Hotel di Jalan Dieng Wonosobo

 Dafam Hotel Management baru saja meluncurkan penginapan terbaru mereka di Jalan Dieng Nomor 38 Wonosobo.

Potensi pariwisata di kabupaten tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi mereka.

Dengan pemandangan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing dengan tinggi lebih dari 3000 mdpl. Mereka mencoba mengemas suasana hotel menyerupai di Ubud, Bali.

"Wonosobo termasuk urutan tiga terbanyak yang dikunjungi wisatawan mancanegara dan menjadi destinasi selanjutnya bagi wisatawan usai berkunjung dari Borobudur karena letaknya yang mudah dijangkau dan didukung sarana dan prasana yang memadai, itu yang menjadi alasan kami membangun Hotel Dafam Wonosobo," terang Managing Director PT Dafam Hotel Managemet, Handono S Putro dalam keterangan tertulis.

Ia menjelaskan, pihaknya terus melebarkan sayap untuk menjadi benchmark perhotelan Indonesia. Di Wonosobo, mereka mendirikan hotel di lahan seluas tujuh ribu meter persegi.

“Kami hadir dengan konsep yang berbeda, hotel kami ini view serasa di Ubud Bali, Jadi bagi tamu yang rindu suasana pemandangan di Ubud Bali, bisa merasakan selama tinggal di Dafam Wonosobo ,” imbuh General Manager Doni Avianto.

Selain mengandalkan view yang instagramable hotel berbintang empat ini juga memiliki berbagai fasiltas. Antara lain ballroom berkapasitas 1500 orang, meeting room, restaurant, bar, hingga infitiny pool.

“Nantinya di bagian belakang sedang kami bangun terowongan yang bisa sampai ke taman, restoran dan ballroom. Tujuannya agar tamu punya pengalaman lain saat menginap di hotel ini,” tutur Dony.

Hotel Dafam Wonosobo dibangun dengan 7 lantai dengan total kamar 65 dengan type mulai dari Smart Room, Superior, Dleuxe, Junior Suite, Royal Suite dan Grand Suite.

Doni menambahkan 70% kamar sudah ready dan siap Huni dengan Harga yang terjangkau mulai dari Superior Room Rp. 448 ribu termasuk sarapan pagi untuk dua orang. 

"Pembangunan Hotel ini diperkirakan akan selesai keseluruhan di bulan Desember dan akan siap untuk melakukan Grand Opening pada semester pertama tahun 2020," terangnya.

 

Artikel asli : https://jateng.tribunnews.com/2019/08/21/hadirkan-suasana-ubud-bali-dafam-resmikan-hotel-di-jalan-dieng-wonosobo

Keyword:
Google+