Hotel Grand Candi Semarang Hadirkan Pasar Senggol

Jatenglive.com - Hotel Grand Candi Semarang kembali menyelenggarakan gelaran Pasar Senggol pada Jum'at, (26/1/2018).

Pasar Senggol biasa diselenggarakan setiap hari Jumat di minggu ke tiga.

Pasar Senggol memberikan sajian berbagai menu hidangan khas Semarang yang tersaji dalam paket All You Can Eat.

–– ADVERTISEMENT ––

 

 

Beberpa menu yang tersedia di antaranya nasi gudeg koyor, nasi goreng babat, soto ayam, petis kangkung, wedang ronde, wedang jahe, wedang kacang, angkringan Semarang, dan aneka jajan pasar.

Tidak hanya makanan saja, dalam gelaran Pasar Senggol ini juga disediakan tempat untuk UMKM Semarang dan Real Estate Expo yang ingin mengenalkan atau menjual produknya.

"Kami sediakan space di gelaran Pasar Senggol ini untuk UMKM Semarang dan Real Estate yang ingin mengenalkan atau menjual produknya dan itu free atau tidak dikenakan biaya apapun," tutur Public Relationship Hotel Grand Candi Semarang, Mega kepada Tribunjateng.com.

Terlihat bermacam-macam produk UMKM Semarang yang dipamerkan di gelaran Pasar Senggol ini seperti produk makanan, aksesoris batik, tas, dan baju.

Dua di antara UMKM Semarang yang memamerkan produknya yakni Pratesthi  Batik produk home made kreatif aksesoris bernuansa batik khas Indonesia yang dijual dengan kisaran harga Rp 45 ribu - Rp 250 ribu, dan Tusam Craft produk kerajinan cantik dibuat dengan sulam pita yang dijual berkisar Rp 100 ribu untuk tas dan Rp 15 ribu - Rp 25 ribu untuk souvenir.

Selain itu ada juga pameran Real Estate Expo dari berbagai pengembang di Semarang menawarkan produk propertinya masing-masing.

Untuk menemani pengunjung, pihak hotel juga menyediakan live music bertema lagu-lagu golden memories, serta Wine Bazzar. Kata Mega, tujuan diadakannya wine bazzar untuk memberikan edukasi bagi para pecinta wine di Kota Semarang. (*)

 

 

(Artikel ini pernah tayang di Tribun Jateng dengan judul : "Hotel Grand Candi Semarang Ajak UMKM Semarang dan Real Estate Expo")

Keyword:
Google+