IKATAN CINTA 17 JUNI 2021 : Apakah Papa Surya Percaya Dengan Cerita Elsa?

Bocoran sinetron Ikatan Cinta Kamis, 17 Juni 2021 masih membahas soal fakta pembunuhan Roy dan kebohongan Elsa.

Di Ikatan Cinta malam ini, Nino mengatakan pada Papa Surya bahwa Andin dan Elsa itu sama-sama busuk. Mendengar perkataan Nino, Papa Surya hanya tersenyum dengan kesimpulan yang ditarik oleh suami Elsa.

Pasalnya menurut Papa Surya, Andin jelas begitu berbeda dengan Elsa, begitu pun sebaliknya. Papa Surya bilang bahwa kesalahpahaman itu terjadi karena Nino sendiri dulu yang tak memercayai Andin sebagai istrinya. Padahal Andin tak pernah sekali pun mengkhianati Nino apalagi main hati di belakang sang suami.

Nino kemudian menyanggah perkataan Papa Surya dan membeberkan fakta bahwa Elsa ketahuan selingkuh dengan Riki. Papa Surya terkejut tak menyangka kondisi rumah tangga Nino dan Elsa sedang berada di ujung tanduk.

Elsa kebingungan mau pulang kemana, melihat hal itu Ricky mengambil kesempatan dan menawarkan diri untuk tinggal ditempatnya. Namun ha litu ditolak Elsa, karena Elsa sudah tidak mau berurusan dengan Ricky lagi.

Elsa akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia terlihat sangat hancur dan sedih di hadapan kedua orang tuanya itu. Papa surya kecewa dan juga merasa gagal menjadi seorang ayah yang baik bagi putrinya itu.

Seperti biasa Elsa dengan kelicikannya akan melakukan suatu pembelaan soal perselingkuhannya itu. Dia membela diri di depan Papa Surya dan Mama Sarah itu hanyalah fitnah katanya.

Namun tidak semudah itu ditrima karena kebohongan yang sudah banyak, kali ini Papa Surya tidak akan percaya begitu saja kepada putrinya Elsa itu.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan Ikatan Cinta setiap harinya pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Keyword:
Google+