Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Elsa Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi, Kebohongannya Akan Terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Papa Surya akan mengetahui hal yang sebenarnya. Masalah tersebut mengenai apa yang terjadi dengan Elsa dan Andin. Sehingga Elsa harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Papa Surya sangat gelisah. Papa Surya tidak habis pikir, apa yang sebenarnya tengah terjadi di antara Elsa dan Andin. Walau semua orang, termasuk Aldebaran dan Andin telah merahasiakan hal tersebut, akan tetapi ujung-ujungnya Papa Surya akan mengetahui kebenarannya.

Papa Surya pada akhirnya nanti, akan mengetahui jika Elsa sudah membuang anak kandung Andin empat tahun lalu ke panti asuhan. Papa Surya juga nantinya, akan mengetahui bahwa Reyna sebenarnya adalah anak kandung Andin. Ya, Reyna ternyata adalah Nindy yang selama ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Papa Surya kemudian akan meminta Andin untuk segera menemuinya. Papa Surya sangat penasaran, apa yang disembunyikan semua orang dari dirinya. Bahkan Mama Sarah juga menyembunyikan hal tersebut dari Papa Surya. Alasan Mama Sarah menyembunyikan hal tersebut dari Papa Surya, bukan karena faktor kesehatan Papa Surya.

Akan tetapi, Mama Sarah menyembunyikan hal tersebut karena ingin melindungi Elsa. Karena Mama Sarah menyadari, bahwa Elsa adalah putri kandungnya. Papa Surya kemudian berniat menemui Andin di kampus. Akan tetapi karena Aldebaran tidak ingin Andin kelelahan, oleh karena itu Aldebaran tidak mengizinkan Andin untuk mengajar.

Karena Papa Surya ngotot bertemu Andin, Andin kemudian bertanya apa yang diinginkan oleh Papa Surya. Namun Papa Surya tidak ingin Andin mengetahui maksud kedatangannya tersebut. Papa Surya ingin, agar Andin mengetahui maksud kedatangannya ketika bertemu nanti.

Akhirnya Andin mengijinkan Papa Surya untuk bertemu dengan dirinya. Tanpa pikir panjang, Papa Surya langsung berangkat menemui Andin. Ketika Papa Surya bertemu dengan Andin, ternyata Papa Surya melihat di sana ada Aldebaran juga. Lalu Papa Surya menegaskan dan mengatakan apa maksud kedatangannya.

Papa Surya mengatakan, bahwa dirinya ingin mengetahui kebenaran. Papa Surya kemudian bertanya, apa yang sebenarnya terjadi di antara Elsa dan Andin. Pasalnya, Papa Surya telah mengetahui jika Elsa setelah bertemu dengan Andin, Elsa langsung dilarikan ke rumah sakit.

Apakah itu ada hubungannya dengan Roy? Tanya Papa Surya. Andin dan Aldebaran kemudian terdiam mendengar apa yang ditanyakan oleh Papa Surya. Pasalnya, menurut Andin dan Aldebaran berpendapat jika Papa Surya belum saatnya mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi.

Namun Andin sedih, karena melihat Papa Surya sangat menginginkan untuk mengetahui kebenaran yang sesungguhnya. Adin kemudian sempat berpikir untuk mengatakan kepada Papa Surya bahwa Nindy masih hidup. Ya, Nindy adalah Reyna yang saat ini tengah bersama Andin dan Aldebaran.

Papa Surya semakin heran dan penasaran. Mengapa Andin terdiam saja menanggapi pertanyaan Papa Surya. Papa Surya berpikir, apakah ada masalah baru yang ditimbulkan oleh Elsa. Andin kemudian memberi tahu Papa Surya bahwa cucunya (Nindy) masih hidup. 

Mendengar apa yang dikatakan oleh Andin, Papa Surya senang. Lalu Papa Surya sangat ingin tahu, di mana Nindy sekarang. Andin lalu mengatakan, bahwa Nindy adalah Reyna. Mendengar apa yang dikatakan oleh Andin, Papa Surya kaget bercampur bahagia. Andin lalu memanggil Reyna. Seketika, Papa Surya memeluk erat Reyna. 

Kelak, Papa Surya akan mengetahui bahwa dalang di balik hilangnya Reyna adalah Elsa. Elsa juga yang telah memalsukan makam Nindy. Lalu Papa Surya menduga, apakah semua ini berkaitan dengan pembunuhan Roy.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI pukul 19.45 WIB.

 

 

Keyword:
Google+