Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Apakah Andin Akan Membongkar Semua Kejahatan Elsa?

Sinetron Ikatan Cinta 14 Juni 2021 semakin menggambarkan posisi Elsa yang terjepit. Terlebih saat Andin dan Aldebaran akhirnya memilih untuk membawa papa Surya memeriksa kondisi jantungnya di rumah sakit. 

Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit, Papa Surya akhirnya terlihat kembali sadar. Namun, Papa Surya masih harus menjalani perawatan intensif. Lebih leganya lagi, Andin dikabarkan bisa segera bertemu Papa Surya seperti biasa lagi karena mengingat penyakit Papa Surya buka penyakit berat.

Disisi lain, kabar kesehatan Papa Surya pun akan dia gunakan sebagai momen pembongkaran aib Elsa. Andin tak sabar untuk memberitahu Papa Surya soal semua kejahatan yang telah mengancamnya hingga hampir celaka.

Andin sendiri sangat ingin membeberkan semua kejahatan Elsa kepada papa Surya. Namun, ia urungkan sementara karena kondisi sang papa yang belum stabil.

Elsa yang melihat Aldebaran dan Andin selalu menempel dengan Papa Surya pun mulai merasa resah karena takut rahasianya terbongkar. Tentu saja Elsa tak tinggal diam. Rencana demi rencana disusun dengan matang. 

Elsa juga dengan susah payah meminta Mama Sarah untuk meyakinkan Papa Surya atas semua ucapan dirinya.

Namun Mama Sarah menolak, Mama Sarah mengaku sudah tak lagi bisa membela Elsa, terlebih dia juga mulai tak percaya pada omongan Elsa. Ia hanya dapat memberi saran kepada Elsa untuk meminta maaf dengan tulus dan bersungguh-sungguh.

Lantas, Apa yang akan dilakukan Elsa selanjutnya untuk mengambil hati Papa Surya? Kapan Andin akan memberi tahu semua kejahatan Elsa? 

Simak kelanjutan ceritanya dalam sinetron Ikatan Cinta setiap pukul 19.15 WIB di RCTI.

Keyword:
Google+