Ikatan Cinta 14 Oktober 2021 : Ternyata Dennis Menaruh Dendam Kepada Mama Rosa

Mama Rosa menjadi sakit dan kurang tidur sehingga membuat Andin dan Aldebaran sangat cemas dan menemui Mama Rosa di kamar. Aldebaran menanyakan keadaan Mama Rosa yang terlihat pucat, akan tetapi Mama Rosa tidak mau jujur mengenai ancaman dari pelaku teror.

Akhirnya mama Rosa jujur Setelah didesak Aldebaran, jika Iqbal menerornya dan ingin bertemu. Andin yang melihat keadaan Mama Rosa sedang sakit berniat membatalkan pertemuannya dengan Irvan, akan tetapi Aldebaran melarangnya dan menyuruh Andin untuk datang ke kediaman Irvan bersama Reyna sedangkan Aldebaran akan menemani Mama Rosa di rumah.

Sebelum pergi ke rumah Irvan, Andin dan Reyna mampir ke sebuah cafe membeli beberapa roti sebagai buah tangan untuk Om Irvan. Pada saat di cafe tak sengaja Andin ditabrak oleh seseorang yang tak lain adalah Iqbal.

Pada episode selanjutnya, Mama Rosa akan datang ke taman Kasuari sendirian, akan tetapi Aldebaran telah menyusun stragegi untuk menjebak Iqbal.

Al telah menyusun sebuah rencana yang tidak akan membuat Iqbal merasa curiga dan mengetahui bahwa dirinya dijebak.

Selanjutnya, Iqbal sangat senang dengan kedatangan Mama Rosa dan ia mulai menceritakan sebab teror ini ditujukan kepada Mama Rosa.

Akhirnya Iqbal menceritakan dosa masa lalu Mama Rosa terhadap bos nya,  ternyata pelaku teror adalah Dennis yang merasa sakit hati terhadap Mama Rosa lantaran tidak mau menolong dirinya dari kejaran Irvan.

Akibat kejadian tersebut hingga saat ini Dennis selalu dibayang-bayangi sosok Irvan, sehingga ia murka terhadap Mama Rosa karena telah menyuruhnya menyelidiki sosok Jessica. Dennis menaruh dendam dan berniat membunuh Mama Rosa untuk membalaskan dendamnya.

Akan tetapi aksi Iqbal dan kawan-kawan akan segera di gagalkan oleh Aldebaran yang telah membuat jebakan untuk mereka.

Disis lain Andin dan Reyna tiba di kediaman Om Irvan. Andin sangat terkejut melihat betapa megahnya rumah Om Irvan, begitu juga dengan Reyna yang tampak senang sekali bisa datang menemui Ovan.

Irvan menyambut kedatangan Andin dan Reyna dengan sambutan yang sangat mewah. Andin terharu dengan kebaikan Om Irvan, dan ia mengungkapkan bahwa pasti Mama Sofia sangat bangga mempunyai adik yang telah sukses seperti Om Irvan.

Mendengar pujian Andin membuat Om Irvan tersipu malu dan ia mulai mengajak Andin masuk ke rumahnya. Mereka pun akan berbincang-bincang mengenai kehidupan masing-masing.

Bahkan Andin menanyakan soal anaknya Irvan. Irvan sebenarnya belum bisa cerita banyak tentang Jessica. Irvan juga minta kepada Andin untuk lain kali saja cerita tentang Jessica. Andin tiba-tiba melihat foto Jessica bersama Irvan. Andin langsung teringat jika foto itu sama persis dengan Jessica yang sedang Al cari.

Andin langsung terkejut dan menanyakan kepada Irvan jika foto itu siapa. Irvan jelaskan ke Andin kalau itu Jessica anaknya Irvan. Andin tak menyangka jika sekretaris Hartawan Alfahri itu adalah anaknya Irvan.

Sepulangnya dari rumah Irvan, Andin akan ceritakan semuanya pada Aldebaran.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutan Ikatan Cinta 14 Oktober 2021, di RCTI malam ini.

Keyword:
Google+