Ikatan Cinta 14 September 2021: Angga dan Randi Salah Memilih Satpam, Ternyata Dia Mata-Mata

Sebelumnya Aldebaran mencari satpam baru dan diseleksi oleh Angga dan Rendy. Satpam yang terpilih adlah Boim yang berupakan kerebat jauh dari ibu Mayang mama dari Rendy.

Setelah terpilih menjadi satpam Boim bekerja dengan semangat untuk menjaga keselamatan keluarga Aldebaran. Namun siapa sangka tugas yang diemban itu tak semudah yang dipikirkannya dari awal, musuh bosnya itu memang kuat.

Dia tak dapat menghentikan kejahatan yang hendak dilakukan oleh penjahat yang berniat buruk pada keluarga Aldebaran. Gerbang depan rumah Aldebaran ditunggu oleh Uya dan bodyguard, sedangkan Boim menjaga di halaman belakang rumah Aldebaran.

Dia melihat ada orang yang mencurigakan mengintip rumah Aldebaran, Boim dengan sigapnya hendak mengejar orang itu. Namun dia masih kalah cepat dengan orang yang akan berniat jahat pada keluarga Aldebaran itu.

Ternyata satpam baru keluarga Aldebaran, Boim ternyata orang suruhan Jessica, Mama Rosa dalam bahaya. Dilihat dari gerak-geriknya, ia patut dicurigai oleh keluarga Aldebaran.

Pasalnya, lagat dan tampangnya sangat mencurigakan saat pertama muncul. Selain itu, Boim juga sempat terlambat saat akan melakukan seleksi satpam. Padahal Mama Mayang sebelumnya bilang kalau Boim sudah di Jakarta.

Sosok Boim ini belum dikenali seutuhnya oleh keluarga Aldebaran dan Rendy. Jika memang Boim merupakan orang suruhan Jessica, maka sudah dipastikan keluarga Aldebaran dalam bahaya.

Mama Rosa sebagai target utama pembunuhan akan terancam. Ditambah lagi, saat ini Aldebaran tengah pergi ke luar kota. Situasi ini akan menjadi peluang besar bagi Boim untuk melakukan rencana jahat beserta komplotannya.

Ancaman apa yang akan diterima Mama Rosa kala Aldebaran tak ada?

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta di RCTI+ malam ini pukul 19.45 WIB.
 

Keyword:
Google+