Ikatan Cinta 15 Maret 2021 : Teka Teki Pembunuh Roy Sedikit Terbuka

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada 15 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan tokoh AldebaranAndinElsa dan Nino akan mengungkap soal fakta yang masih misteri. Salah satu misteri yang akan diungkap di sinetron Ikatan Cinta 15 Maret 2021 adalah soal anting milik Elsa.

Nino diperkirakan akan semakin curiga dengan Elsa. Ia memang tidak jadi menceraikannya, tapi Nino tidak lantas percaya dengan Elsa. Banyak hal yang ia curigai, seperti tes DNA Reyna. Menurut Nino, ia telah dibohongi oleh Aldebaran.

Nino memang dibohongi oleh AldebaranMelalui Rendy, Aldebaran seperti mengusir Nino secara halus dengan mengatakan bahwa Reyna adalah anak dari Roy, bukan NinoHal tersebut dilakukan lantaran Aldebaran tidak mau Nino masih mendekat kepada Reyna dengan dalih sayang.

Akan tetapi, ketika Nino mengonfrontasi Andin via telpon, Andin justru cukup marah. Dia tidak mau berbicara dengan Nino yang sudah tidak bisa berpikir logis. Nino yang masih curiga pun mencoba mencari tahu soal orang suruhan Rendy.

Kebetulan, dia bertemu orang suruhan Rendy lagi di kafe Papa Surya. Orang itu membawa amplop yang bertuliskan lembaga tes tempat dirinya tes DNA dengan Reyna. Nino penasaran, ia bertanya pada orang suruhan Rendy yang membuat hasil tes DNA palsu.

Elsa yang mengetahui hal ini pun takut kalau orang suruhan itu mengaku. Namun ternyata si orang suruhan justru tak mengaku. Ia mengatakan kalau juga melakukan tes DNA di lembaga Tes DNA Hexagonal. Setelah membuat pengakuan palsu, orang suruhan tersebut pergi.

Nino masih curiga. Semenjak sering dibohongi Elsa, ia jadi selalu awas dengan banyak hal. ?Dalam hatinya, ia yakin bahwa dirinya punya anak dengan AndinAkan tetapi, ia tidak tahu kemana sekarang anak itu. ?Sebab, Nino dulu tidak mau membesarkannya karena menganggap bahwa itu adalah anak Roy.

Dalam di episode malam ini, akan ada titik terang untuk Nino tentang identitas Reyna sebenarnya. 

Ini adalah liburan yang sempat tertunda pasca Andin keguling di suatu tempat. Andin bilang dirinya sudah siap menjadi istri Aldebaran seutuhnya. Meski begitu, Andin sedang gundah terkait anting yang ingin dia kembalikan ke Mama Sarah. Selama ini, yang dia tahu, anting yang ada di dirinya itu adalah anting Mama Sarah.

Namun, itu justru anting Elsa. Anting itu adalah saksi bisu pembunuhan Roy. Mau tidak mau, Andin akan mengusut tentang siapa pemilik anting tersebut supaya pembunuh Roy bisa terungkap. Karena selama ini ia terus yang dituduh membunuh Roy, dan membuatnya harus mendekam di dalam penjara.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta pukul 19.30 WIB di RCTI



Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul SINOPSIS Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Senin 15 Maret 2021, Nino Semakin Curiga dengan Elsa.

 

 

Keyword:
Google+