Ikatan Cinta 21 Juli 2021 : berhasilkah Elsa Mencelakai Sumarno?

Episode kali ini masih berkutat pada sikap Andin yang terusik dengan hadiran Catherine di rumah tangganya. Andin berupaya menunjukkan kemesraannya dengan Aldebaran saat makan di luar bersama dengan Catherine.

Catherine kepadatan curi-curi pandang ke Aldebaran. Menyadari hal ini, Andin langsung buru-buru bersikap manis ke suaminya untuk membuat Catherine tak nyaman. Andin sengaja menyuapi Aldebaran di depan Catherine. Hal ini membuat mantan pacar Angga itu terlihat kecewa.

Di tengah konflik dua perempuan itu, Aldebaran terlihat tak ambil pusing dan tetap bersikap tenang. Sementara, Elsa yang telah menemukan kamar Sumarno, berbuat nekat demi bisa bebas dari jeratan penjara. Elsa bakal mencelakai Sumarno yang kini tengah terbaring koma dengan melepas alat bantu napas.

Kehadiran Sumarno memang menjadi ancaman bagi Elsa. Jika pria itu terbangun dari koma, ia bakal membongkar peran Elsa terkait kasus pembunuhan Roy.

Lantas, berhasilkah Elsa mencelakai Sumarno? Akankah Andin bisa membuat Catherine menjauh dari suaminya?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

 

 

Keyword:
Google+