Ikatan Cinta 6 Oktober 2021 : Akhirnya Boim mengakui Jika Dia Mata - Mata

Di cerita sebelumnya Boim mengatakan jika bapaknya sakit dan butuh biaya banyak. Mama Rosa pun menyarankan untuk langsung dibawa ke rumah sakit terbaik di Jakarta dan nanti akan langsung dibayar semuanya biayanya.

Keesokan harinya, Mama Rosa menepati janjinya untuk membantu pengobatan ayah dari Boim. Mama Rosa langsung mentransfer uang sejumlah seratus juta rupiah ke rekening Boim untuk membantunya melakukan pengobatan bapaknya.

Boim sangat terkejut sekaligus terharu dengan sikap Mama Rosa yang begitu perhatian kepada bodyguardnya. Lantas Boim menangis dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Mama Rosa atas kebaikannya membantu dirinya dan keluarga.

Karena hal itu, Boim akhirnya menghadap kepada Mama Rosa, ia tersipu malu dan ungkap kalau dirinya selama ini sudah menjadi suruhan Iqbal dan menjadi penyusup. Boim juga sampaikan kalau orang yang sudah menempelkan alat penyadap itu dirinya.

Mama Rosa langsung terkejut mendengar pengakuan dari Boim yang ternyata benar apa yang dikatakan Aldebaran kalau di rumahnya ini ada penyusup. Kemudian Boim akan menjelaskan semua kebenarannya dan memberikan info kepada Mama Rosa tentang sosok Denise yang ternyata pelaku teror terhadap keluarganya.

Tapi dalam kondisi itu, Boim tidak mau di pecat dan berjanji akan membantu Aldebaran untuk ungkap peneror. Mama Rosa pun langsung menghubungi Aldebaran dan menceritakan semuanya. Aldebaran terlihat marah mendengar hal itu, karena dulu saat ditanya satu persatu Boim tidak mengaku. Aldebaran pun langsung mengancam Boim untuk dimasukan ke penjara, namun Mama Rosa mencegahnya.

Disana Boim semakin berhutang budi kepada Mama Rosa, Boim pun langsung menceritakan siapa peneror sebenarnya. Selain itu, Boim juga memberitahu alamat Iqbal dan semua di balik kebusukan Iqbal.

Di sisi lain, Andin berencana mempertemukan Aldebaran dan Mama Rosa dengan Irvan bahkan Andin telah meminta Irvan untuk singgah ke rumahnya. Mendapat undangan dari Andin, Irvan pun berjanji akan datang ke rumahnya dalam waktu dekat.

Andin sudah tak sabar memberikan surprise kepada Irvan. Namun, Irvan belum mengetahui jika mertuanya Andin adalah Mama Rosa. Andin sengaja tidak memberitahu Irvan tentang hal tersebut karena semua ini akan menjadi kejutan.

Setibanya di rumah Andin, Irvan terkejut dan tidak menyangka jika Andin tinggal di rumah sebesar itu. Andin menyambut kedatangan Irvan dan meminta Irvan untuk segera masuk ke dalam rumah dengan wajah sumringah. Ketika Irvan sudah berada di dalam rumah, Andin mulai mengenalkan Irvan kepada Mama Rosa dan Aldebaran.

Irvan terkejut ketika melihat Mama Rosa dan memanggil nama Mama Rosa. Mama Rosa pun tak menyangka jika Tama alias Irvan masih hidup. Mama Rosa merasa seperti mimpi bisa bertemu lagi dengan Tama. Aldebaran pun menyambut kedatangan Irvan dan menyodorkan tangannya untuk berkenalan.

Irvan hanya mengetahui Aldebaran ketika masih bayi. Ia merasa bangga melihat Aldebaran yang sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses. Irvan dan Aldebaran pun terlihat sangat akrab dan berbincang-bincang bahkan Aldebaran bercerita kepada Irvan jka keluarganya tengah diteror oleh orang yang tak dikenal.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan Ikatan Cinta setiap pukul 19.45 WIB di RCTI
 

Keyword:
Google+