Ikatan Cinta 8 April 2021 : Apakah Rendy akan mampu menjebak Riki dan Elsa?

Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh RCTI semakin berbelit. Pasalnya, Elsa kembali berhasil mengelabui semua orang bersama Ricky.

Diceritakan episode kemarin, Elsa mengenalkan Ricky kepada Rendy dan mempersilahkan Rendy bertanya apapun kepada Ricky. Tanpa basa-basi, Ricky menjelaskan jika empat tahun lalu ia khilaf bersama Elsa.

Tentu Rendy tak langsung percaya dan meminta bukti. Di sisi lain, Rendy yang sebelumnya sudah diperintahkan oleh Aldebaran mengikuti Ricky berhasil.

Akhirnya, Rendy tau bahwa Ricky adalah sepupu Rafael. Saat Ricky pulang, Rendy menemui Rafael. Rafael menjelaskan sedikit tentang Ricky. Rafael pun penasaran ada masalah apa antara Ricky dan Al.

Di episode kali ini, Rendy mengajak Rafael bertemu dan mengatakan bahwa Riki terlibat dalam kebohongan Elsa yang sebenarnya pembunuh Roy. Rafael kaget karena tidak percaya.

Mengetahui hal ini, Ricky pun berpindah haluan. Ricky akhirnya mengungkap kebohongan semua kebohongan Elsa.

Lalu Rendy mengajak Rafael bekerja sama karena ia ingin segera menutup kasus pembunuhan Roy dan temannya pun setuju untuk membantu Rendy.

Sementara itu, Andin dan Aldebaran sudah sampai di rumah mama Rosa. Ternyata, mama Rosa sudah menghias kamar Aldebaran dan Andin. Bahkan, Ibu Rosa meminta Al untuk menjadikan Andin sebagai istri seutuhnya.

Apakah Rendy akan mampu menjebak Riki dan Elsa dengan bantuan Rafael?

Penasaran dengan kelanjutan kisah Ikatan Cinta, Kamis 8 April 2021? Tetap saksikan sinetron Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

 

 

Keyword:
Google+