Tom Hollland Beberkan Waktu Syuting Spiderman 3

Setelah merilis spiderman 2: Far From Home tahun lalu Tom Holland bersiap untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe. Aktor asal Inggris itu mengonfirmasi kepada The Philippine Daily Inquirer bahwa syuting film Spider-Man 3 akan dimulai pada Juli 2020.

"Saya sangat senang tentang hal itu. Kami akan syuting Spider-Man 3 pada Juli di Atlanta," kata Holland kepada Inquirer, baru-baru ini. Dia juga menggambarkan kisah lanjutan petualangan si manusia laba-laba itu sebagai cerita yang "benar-benar gila", sekaligus menegaskan Zendaya akan kembali sebagai MJ.

Namun selain itu, Holland tidak punya banyak hal lain untuk diungkapkan tentang plot atau pemeran Spider-Man 3. Sebab, Marvel dan Sony tidak diragukan lagi tentu berusaha menjaga sekuel itu tetap rahasia hingga tiba waktunya dirilis. Ssementara kita tahu Spider-Man akan muncul di setidaknya satu film MCU lainnya, Belanda tampaknya tidak yakin apa yang mungkin terjadi.

Hasil gambar untuk Tom Holland

Foto : Okezone.id

Pada Agustus tahun lalu, ada kabar bahwa Spider-Man yang dibintangi Holland keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah negosiasi antara Disney dan Sony gagal. Namun, kesepakatan yang baru kemudian diumumkan pada September 2019 bahwa Spider-Man masih tetap dalam MCU. Sementara Sony terus bergerak maju dengan dunia sinematik Spider-Man, dengan Venom 2 dan Morbius akan dirilis pada 2020.

 



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tom Holland Bocorkan Jadwal Syuting Spider-Man 3", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/13/151447066/tom-holland-bocorkan-jadwal-syuting-spider-man-3.

 

Keyword:
Google+