Inilah Tips dari Chacha Frederica Untuk Sukses Berbisnis!

JATENGLIVE.com - Banyak seseorang takut memulai berbisnis lantaran terbentur oleh jumlah modal yang dimiliki untuk menjalankan bisnis itu. Melihat hal tersebut artis Chaca Frederica memiliki tips agar dapat sukses dalam menjalankan bisnis.  Menurut Chacha Frederica banyak cara untuk seorang bisa mendapatkan modal tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan dana terlebih dahulu. 

"Sebenarnya kalau modal itu bisa kita dapat dari networking dan kredibilitas kita. Karena kita berbisnis yang bisa dipegang omongannya," kata Chacha Frederica saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara Beautypreneur di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada Sabtu (16/3/2019). Bukan hanya itu, dibayangi oleh kegagalan juga menjadi batu sandungan untuk seorang memulai bisnis. Tapi jangan pernah khawatir dengan kegagalan, sebab dalam berbisnis sangat dibutuhkan proses untuk mencapai keberhasilan.

"Jangan pernah berpikir gagal terus jatuh. Yang penting itu proses. Karena proses itu enggak bisa didapatkan di sekolah atau di mana pun," sambungnya. Sehingga Chacha Frederica menyimpulkan ada empat poin penting, guna mencapai keberhasilan dalam bisnis. "Jadi intinya untuk berbisnis yang dibutuhkan hanya punya mental yang kuat, belajar punya bisnis plan yang baik, networking dan relasi hingga aga nama baik," ucap Chacha.

Tips tersebut dituangkan Chacha Frederica dalam bentuk kegiatan Beautypreneur bersama dua rekannya. Pasalnya, ia menilai bahwa bisnis kecantikan sekarang memiliki peluang besar untuk berhasil. "Makeup udah jadi kebutuhan setiap wanita juga kan. Untuk bisnis, makeup juga menjadi pendapatan yang besar di sebuah perusahaan. Sekarang kita ingin gimana caranya mendapatkan kesempatan itu," ujar Chacha Frederica.

 

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Tips Jitu Chacha Federica Agar Sukses Dalam Berbisnis" 

https://www.grid.id/read/041668560/tips-jitu-ala-chacha-frederica-agar-sukses-dalam-berbisnis?page=all

  • Penulis : Rangga Gani Satrio 
  • Editor : Deshinta Nindya A

Keyword:
Google+