Jamie Foxx akan memainkan Mike Tyson dalam Seri yang Diproduksi Martin Scorsese

Setelah mengisyaratkan proyek semacam itu selama bertahun-tahun, Jamie Foxx akan mengambil peran Mike Tyson untuk eksekutif seri terbatas biografi baru yang diproduksi oleh Martin Scorsese.

Seperti dilansir dari laman Variety bahwa serial tersebut, berjudul Tyson, belum masuk di stasiun TV atau layanan streaming manapun. Namun, itu tidak menghentikan beberapa nama besar untuk ikut terlibat. Scorsese adalah produser eksekutif melalui Sikelia Productions, sementara Direktur Training Day dan The Equalizer Antoine Fuqua menjadi direkturnya. Permulaan serial ini ditulis oleh Colin Preston, dan dia saat ini sedang bekerja untuk menulis sisa musim ini.

"Saya sudah lama ingin menceritakan kisah saya," kata Tyson dalam sebuah pernyataan. “Dengan peluncuran Legends Only League baru-baru ini dan antusias yang luar biasa dari para penggemar dengan kembalinya saya di ring,  dan inilah adalaha seperti saat yang tepat. Saya berharap dapat berkolaborasi dengan Martin, Antoine, Jamie, dan seluruh tim kreatif untuk menghadirkan serial yang tidak hanya menghadirkan cerita tentang perjalanan karir dan pribadi saya, tetapi juga menginspirasi dan menghibur. ”

Foxx telah berbicara tentang dirinya yang akan berperan sebagai Tyson dalam sebuah film biografi selama bertahun-tahun, dan mengatakan bahwa film itu "aktif" sejak tahun 2017. Seperti yang ditunjukkan Tenggat waktu, proyek tersebut telah dikerjakan dengan melibatkan Foxx setidaknya sejak 2014. Musim panas lalu, Foxx tampaknya memamerkan fisiknya untuk film biografi tersebut, yang sejak itu tampaknya telah dirancang ulang menjadi serial daripada film.

Pengumuman tentang serial ini datang tidak lama setelah Tyson menyerukan boikot terhadap Hulu, yang memiliki serial biografi tentang petinju. Iron Mike, bagaimanapun, tidak memiliki keterlibatan apa pun dari Tyson sendiri. “Pengumuman Hulu untuk membuat mini-series yang tidak mendapat kuasa dari cerita Tyson tanpa kompensasi, meskipun disayangkan, namun hal itu tidak mengherankan,” tulisnya di Instagram. “Untuk membuat pengumuman ini selama Black History Month hanya menegaskan bahwa Hulu hanya perduli terhadap dolar daripada menghormati hak Black Story. "

 

Keyword:
Google+