Lee Dong Wook Sepertinya Tidak Kenal Istirahat, Saat Ini Sedang Bersiap Syuting Film Komedi

Lee Dong Wook tampaknya tak mengenal kata istirahat. Setelah berperan dalam drama TvN Tale of The Nine sebagai gumiho Yi Yeon, laki-laki rubah ekor sembilan yang tak memiliki rasa takut, kini dia dikabarkan sudah disibukkan dengan persiapan syuting film. 

Lee Dong Wook mendapat banyak sanjungan dari para fans berkat konsistensinya dalam memerankan film dalam genre fantasy dan reality. pada tahun 2016 Lee Dong Wook dia berperan dalam film "Goblin", kemudian disusul peranya sebagai dokter di film "Life". Tahun 2019 Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara di film komedi romantis berjudul "Touch Your Heart".

Pria yang baru saja merayakan ulang tahun yamg ke 39, 6 November ini sepertinya tidak pernah sepi job. Dikabarkan kini dia berencana akan mulai syuting baru berjudul "Single In Seoul". Film dengan genre romantis ini berfokus pada kehidupan  3 pria lajang di kota besar. 

Di film ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Park Young Ho seorang influencer yang nyaman dengan gaya hidup lajangnya. Di film ini dia akan adu akting dengan aktris cantik Im Soo Jung, dan Lee Som sebagai wanita yang sama-sama berstatus lajang. Selain mereka ada juga Lee Mi Do, Jang Hyun SUng dan Lee Sang Yi.

Sinopsis Single in Seoul

Film dengan genre melodrama ini mengisahkan tentang Park Young Ho dan Joo Hyun Jin yang menjalani kehidupan lajang. Park Young Ho sendiri adalah seorang dosen dan influencer yang tengah menikmati gaya hidupnya sebagai seorang lajang. Ia kemudian mendapatkan tawaran untuk menulis buku berdasarkan gaya hidup miliknya ini.

Sementara itu, Joo Hyun Jin adalah seorang editor terampil yang kerap merasa bimbang dalam hal-hal terkait percintaan. Keduanya bertemu dalam proyek buku milik Park Young Ho. Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan karakter yang akan diperankan oleh Esom, yaitu seorang penulis laris yang misterius.

Single in Seoul yang disutradai oleh park Bum Soo ini akan tayang pada 2021 di Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, film ini juga tengah menjalani proses syuting sejak 14 November 2020 hingga tiga bulan ke depan.

Keyword:
Google+