Lee Kwang Soo Kesulitan Melupakan Insting Running Man Dalam Spin-Off House On Wheels Dengan Pemeran The Pirates 2

Sebelumnya, tvN mengumumkan bahwa mereka menayangkan spin-off dari “House on Wheels” yang dibintangi para pemeran film mendatang “The Pirates 2.” Ini termasuk Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo.

Spin-off ini disebut “Lending You My House On Wheels” dan tidak akan menampilkan pemeran reguler Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Sebagai gantinya, para pemeran asli secara singkat meminjamkan rumah beroda mereka kepada para pendatang baru, yang harus belajar bagaimana hidup di dalamnya sendiri.

Dalam pemutaran perdana spin-off 13 September, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, dan Han Hyo Joo adalah anggota pemeran pertama yang muncul. Setelah berkeliling rumah roda mereka, Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo menikmati waktu istirahat mereka, tetapi Lee Kwang Soo mulai gelisah.

“Bukankah sebaiknya kita keluar dan melihat apa yang ada di sekitar?” dia bertanya, tetapi Kang Ha Neul tertawa dan berkata, “Kamu dapat melihat tidak ada apa-apa di sana.” Lee Kwang Soo menjawab, “Tidak, tunggu. Inilah yang seharusnya Anda lakukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi keluar. Anda ingin tinggal di sini selama lima menit sebelum pergi? Apakah kamu sedang istirahat sekarang?”

Kang Ha Neul memprotes, “Kamu gila kerja.” Han Hyo Joo menasihati, “Untuk saat ini, tetaplah diam.” Lee Kwang Soo berkata, “Saya telah berlari tanpa diam selama 11 tahun,” mengacu pada waktunya di SBS “Running Man.”

Setelah istirahat mereka, para pemeran berjalan-jalan, mengatur sofa mereka, dan pergi berbelanja. Tidak seperti Han Hyo Joo dan Kang Ha Neul, yang sedang berbelanja dengan santai untuk barang-barang yang mereka butuhkan, Lee Kwang Soo bergegas berkeliling supermarket seperti sedang dalam misi waktunya.

Han Hyo Joo mengatakan kepadanya, “Tidak ada misi di sini. Anda tidak perlu menemukan sesuatu secepat mungkin. Sepertinya kamu sudah benar-benar terbiasa melakukan sesuatu [di variety show].” Lee Kwang Soo menjawab, “Kamu benar, tapi menurutku ini adalah penyakit akibat kerja bagiku. Rasanya jika saya menemukan roti dengan sangat cepat, saya akan berada di urutan pertama.”

Ketika para anggota pulang, mereka memasang terpal dan Kim Sung Oh dan Park Ji Hwan tiba. Setelah makan malam, yaitu mie kedelai dingin dan kari, Sehun, Chae Soo Bin, Kim Ki Doo, dan Kwon Sang Woo tiba.

 

Keyword:
Google+