Ikatan Cinta 22 Juli 2021 : Katrine Mulai Bermain Api Dengan Aldebaran

Di episode selanjutnya, Angga mulai menyadari bahwa adik kesayangannya itu Catherine memang menyukai Aldebaran.

Tentunya Angga sangat terkejut tak menyangka kalau Catherine benar-benar suka kepada Aldebaran, dan nantinya Angga akan menasehati Catherine untuk menjauhi Aldebaran dan berhenti berharap lebih kepada Aldebaran.

Angga ingatkan Catherine jika Aldebaran sudah berkeluarga, dan istrinya pun tengah mengandung anak Aldebaran. Angga tak mau hal buruk terjadi pada Catherine apalagi keluarga Aldebaran.

Angga juga memperingati Catherine, bahwa mengagumi Aldebaran memang sah-sah saja, tetapi untuk memilikinya tentu itu tidak bisa.

Meski memang, Catherine juga sangat kecewa karena mengetahui Aldebaran sudah menikah, dia juga jadi mengingat kembali saat pertama kali bertemu dengan Roy adik Aldebaran.

Namun, pada saat itu, Catherine mengaku belum memiliki perasaan apapun kepada Aldebaran. Tetapi saat mengetahui sosok Aldebaran dimata Catrine yang sempurna itu, Catherine pun semakin menyukai Aldebaran.

Apalagi sikap Aldebaran sangat berbeda dengan Jasen, mantan kekasih Chaterine yang mata duitan. Kendati begitu, Catherine juga akan memikirkan kata-kata dan nasihat dari kakaknya yaitu Angga.

Sebab, mau bagaimana pun juga Catherine harus menuruti nasihat kakaknya, dan tidak mengganggu kehidupan rumah tangga orang lain demi kebahagiaannya.

Catrine tidak boleh mengharapkan Aldebaran, karena sudah jelas-jelas Andin lah wanita satu-satunya yang dicintai Aldebaran.

Bahkan, Angga juga menceritakan pengorbanan Andin yang dulu begitu rela mati-matian mengorbankan nyawanya untuk Aldebaran.

Untuk itu, tentu tidak mungkin Aldebaran berpaling begitu saja kepada wanita lain selain Andin istrinya itu.

Andin juga menjadi sosok wanita yang paling bisa membuat Aldebaran berubah, dari yang selalu bersikap dingin kini Aldebaran sangat perhatian kepada Andin.

Andin adalah segala-galanya bagi Aldebaran, kehidupan keluarganya pun saat ini tengah bahagia menantikan kehadiran buah hati mereka.

Disisi lain Nino curiga pada Mama Sarah. Ia menduga Mama Sarah rela dipenjara demi melindungi Elsa. Meski terpojok, Mama Sarah tetap menyangkal hal tersebut. Ia tetap menegaskan kalau dirinya pelaku pembunuhan Roy. Mama Sarah pun marah pada Nino dan menyuruh menantunya itu pergi.

Setelah menemui Mama Sarah, Nino semakin hilang kepercayaan pada Elsa. Ia sulit untuk membangun kepercayaan lagi pada Elsa. Nino yakin kalau memang Elsa lah pelaku sebenarnya pembunuh Roy.

Rendy Curigai Elsa, Rendy mulai berpikir siapa wanita yang menemui Sumarno di ruang ICU. Ia kemudian laporan pada Aldebaran mengenai hal itu. 

Di tempat lain Elsa begitu cemas karena gagal mencelakai Sumarno namun malah bertemu dengan Michele. Ia takut kalau Michle kasih tahu ke Aldebaran jika dirinya di rumah sakit Sejahtera.

Saksikan kelanjutann Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

 

 

Keyword:
Google+