Penampakan Dapur di Rumah Rp 32 Miliar Milik Muzdalifah







Usai pernikahannya dengan Fadel Islami, Muzdalifah kembali menghebohkan publik karena dikabarkan akan menjual rumah mewahnya.

Rumor ini mencuat usai munculnya sebuah iklan properti di laman Facebook yang menawarkan rumah Muzdalifah di kawasan Benda, Tangerang, Banten.

Tak main-main, rumah Muzdalifah yang bernuansa serba emas itu bakal dilelang dengan harga fantastis, yakni Rp 32 miliar.
Muzdalifah sendiri hingga kini belum mau mengonfirmasi kebenaran kabar ini.

Meski begitu, publik telanjur dibuat penasaran dengan kemewahan rumah milik pengusaha 41 tahun itu hingga bisa dihargai puluhan miliar.

Bagaimana tidak, sejumlah fasilitas mewah diketahui tersimpan dalam rumah yang terdiri dari 2 lantai ini, yakni kamar tidur hingga ruangan fitness.

Namun, siapa sangka, pemandangan kontras justru terlihat di bagian dapur di rumah tersebut.

Seperti apa sih, bentuk dapur Muzdalifah?
Penampakan dapur Muzdalifah ini dibagikannya ini lewat tayangan Selebrita Siang edisi 27 Mei 2019. Dilansir YouTube Trans7 Official (27/5/2019), ibu 5 anak ini tampak sedang memamerkan aktivitasnya menyiapkan menu berbuka puasa untuk sang suami.

Muzdalifah terlihat memotong bumbu-bumbu hingga mengulek di depan ruang dapur.
Duduk di sebuah bangku kecil, ia tampak sibuk mengulek bumbu di antara sederet peralatan dapur yang tergeletak di lantai.

"Perempuan kan seperti ini, harus bisa masak," ujarnya seperti dilansir YouTube Trans7 Official (27/5/2019). Usut punya usut, kerepotan Muzdalifah ini tak lain karena permintaan Fadel Islami, yang hanya doyan masakan istrinya.

"Suaminya kan pengen masakan istri," imbuhnya sembari terus mengulek bumbu.
Kendati demikian, bukan kebolehan memasak Muzdalifah yang mencuri perhatian pemirsa kala itu, melainkan penampakan dapurnya.

Didominasi interior serba cokelat, dapur di kediaman Muzdalifah justru tampak usang karena sebagian cat dindingnya telah mengelupas. Pemandangan serupa kembali terlihat saat sang pengusaha beranjak ke dalam ruangan dapur untuk mengolah kolak pisang.

Ruangan dapur yang digunakan Muzdalifah itu tampak dihiasi keramik berwarna cokelat di sebagian dinding. Sayangnya, dinding keramik tersebut malah tampak dihiasi bercak-bercak hitam bekas cipratan minyak goreng. Tak pelak, penampakan dapur Muzdalifah inipun menjadi sorotan para pemirsa yang menyaksikan tayangan Selebrita Siang.

Banyak yang tak percaya jika terdapat dapur seperti itu di rumah senilai Rp 32 miliar milik Muzdalifah. "Rumah gede dilihat dari luar mewah tapi kurang bersih. Temboknya sampai ngelupas apa nggak pernah direhab tiap mau lebaran? Kalo di kampung saya tiap mau lebaran pasti ngecet rumah," komentar netizen chaines nes.
"Ya ampun dapurnya mirip banget sama dapur rumah petakku. Kirain rumah 32 miliar itu dapurnya desain mewah. Ini kayak kos-kosan," celetuk akun bernama campur aduk.

Artikel pernah tayang di https://www.grid.id/read/041742235/berada-di-rumah-mewah-senilai-rp-32-miliar-inilah-dapur-muzdalifah-yang-bernuansa-serba-cokelat-kok-kotor?page=all dengan judul : ” Berada di Rumah Mewah Senilai Rp 32 Miliar, Inilah Dapur Muzdalifah yang Bernuansa Serba Cokelat, Kok Kotor?”

 

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+