Penyataan Maaf Kim Seon Ho dan Keluarnya Dia Dari 1 Night, 2 Days

Pada 20 Oktober, KBS2 merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan pemeran '1 Night, 2 Days'.

Staf produksi '1 Night, 2 Days' menyatakan, 
"Halo, ini adalah staf KBS2 '1 Night, 2 Days' season 4. Staf produksi telah secara resmi memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program, setelah kontroversi terbarunya. Dia juga akan diedit dengan kemampuan terbaik kami di episode mendatang yang sudah difilmkan sebelum kontroversi, untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pemirsa. Staf produksi '1 Night, 2 Days' akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat program yang baik ke depan. Terima kasih."

Menurut berbagai laporan outlet media, para pemeran '1 Night, 2 Days' juga telah diberitahu tentang kepergian Kim Seon Ho dari acara sebelumnya hari ini. Sampai sekarang, syuting berikutnya untuk '1 Night, 2 Days' dijadwalkan berlangsung pada 29 Oktober.

Pada tanggal 20 Oktober, aktor Kim Seon Ho merilis pernyataan resmi permintaan maaf kepada mantan pacarnya 'A', setelah terlibat dalam tuduhan kontroversial terkait dengan kehidupan pribadinya.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." hanya sekarang menampilkan diri saya secara tertulis.

Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini. Saya juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya.
 
Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur ??saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf."

Sebelumnya pada 17 Oktober, seorang netizen anonim, yang mengungkapkan bahwa mereka berkencan dengan 'Aktor K' pada tahun 2020, mengklaim bahwa 'K' telah membujuknya untuk melakukan aborsi, dengan dalih pernikahan. Sekitar 3 hari kemudian, aktor Kim Seon Ho kini telah melangkah untuk mengakui bahwa dia adalah 'Aktor K' yang dikabarkan terlibat dalam kontroversi tersebut.

Agensi manajemen Kim Seon Ho, Salt Entertainment, juga telah mengeluarkan pernyataan tindak lanjut sehubungan dengan permintaan maaf tertulis Kim Seon Ho. Agensi mengungkapkan pada hari ini, "Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka olehnya. kejadian baru-baru ini."

 

 

Keyword:
Google+