Peranan Kim Min Gwi Dikurangi Perlahan Lahan Hal Ini Karena Kontroversi yang Dituduhkan Padanya

Efek dari kontroversi yang dituduhkan kepada Kim Min Gwi dalam perannya di drama Nevertheless adalah berkurangnya peran dia secara perlahan. Dan dia akan diedit dari sebagian besar adegan dalam drama JTBC 'Nevertheless'. 

Pada tanggal 27 Juli, seorang perwakilan dari drama JTBC 'Nevertheless' mengatakan kepada Star News,

"Peran Kim Min Gwi akan dikurangi mulai penayangan minggu ini (31 Juli). Kami juga akan mengedit adegannya sebanyak mungkin." Kim Min Gwi, yang memerankan Nam Kyu Hyun di 'Nevertheless' baru-baru ini terlibat dalam kontroversi yang melibatkan kehidupan pribadinya.

Pada 24 Juli, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membuat postingan di komunitas online. Dalam postingannya, ia mengklaim bahwa Kim Min Gwi berselingkuh beberapa kali, dan bahkan melanggar pedoman karantina meskipun dinyatakan positif COVID-19.

Segera setelah itu, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainement menyatakan, "Dia mengakui kesalahannya, dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah terluka oleh penilaian dan perilakunya yang tidak dewasa." Mereka melanjutkan, "Mengenai klaim bahwa Kim Min Gwi melanggar pedoman karantina COVID-19, itu tidak benar. Dia diberitahu untuk tetap melakukan karantina sendiri pada 22 Mei, dan selama karantina sendiri, dia merasakan gejala yang tidak normal dan menjalani karantina mandiri. tes COVID-19. Setelah dia dinyatakan positif, dia fokus untuk mendapatkan perawatan. Dia sekarang pulih sepenuhnya." Kim Min Gwi juga menulis permintaan maaf tulisan tangan di halaman Instagram pribadinya, menanggapi kontroversinya.

Halo, ini Kim Min Gwi.

Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadi saya.

Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya dengan jelas mengenali kesalahan saya dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf saya kepadanya.

Terlepas dari alasannya, saya melakukan kesalahan dalam menyakiti seseorang yang telah berbagi begitu banyak dengan saya untuk jangka waktu yang signifikan. Saya harap orang itu tidak menderita kerusakan apa pun dari ini ke depan. Sekali lagi, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepadanya.

Tentang masalah pembatasan COVID-19: Pada hari Jumat, 21 Mei, seseorang yang saya hubungi dinyatakan positif COVID-19, jadi saya pergi untuk dites pada hari yang sama. Saya menerima hasil negatif dan otoritas pengendalian penyakit menyarankan saya untuk meminimalkan pergerakan harian saya dan pindah ke tempat tinggal saya sebelum saya diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Dengan mengingat nasihat ini, saya melakukan aktivitas sehari-hari.

Pada tanggal 22 Mei, saya menerima pemberitahuan bahwa saya harus melakukan karantina sendiri dari otoritas pengendalian penyakit. Saya mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan area di mana saya harus dikarantina. Saya minta maaf karena tidak lebih proaktif dalam menanggapi laporan-laporan ini, yang menjadi lebih kontroversial selama masa-masa sensitif dan sulit ini.

Saya juga ingin meminta maaf kepada senior dan kolega saya yang mendukung saya.

Kedepannya, saya akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadi saya sehingga saya bisa terhormat dan bertanggung jawab pada diri saya sendiri.

Terlepas dari permintaan maafnya yang tulus, publik tetap bersikap dingin terhadap aktor tersebut. Segera setelah itu, tim produksi JTBC 'Nevertheless' memutuskan untuk mengurangi perannya dan mengeditnya dari sebagian besar adegan.

Sementara itu, Kim Min Gwi, mantan model, resmi debut sebagai aktor lewat drama tvN 'Rugal'.

 

 

 

Keyword:
Google+