Percaya dengan 5 Mitos Seputar Valentine?







Hari Valentine atau disebut sebagai Hari Kasih Sayang seakan sudah menjadi tradisi global. Banyak orang yang menganggap tanggal 14 Februari adalah hari penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, terutama yang sudah memiliki pasangan. Tradisi ini nyatanya juga diikuti dengan beragam mitos, berikut 5 diantaranya

1. Jangan Jadi Jomblo di Hari Valentine 

Status jomblo emang kerap menjadi bahan bully-an. Apalagi di Hari Valentine yang identik dirayakan bersama pasangan.  Mereka yang jomblo bisa envy berat saat melihat kanan kirinya merayakan Valentine bersama orang tersayang. Gak heran kalau hari-hari sebelum Valentine merupakan hari yang tepat untuk nembak gebetan.

2. Bunga, Cokelat, Boneka dan Dinner is a Must!

Valentine sangat identik dengan momen memberikan atau bunga sebagai wujud kasih sayang. Meskipun gak harus bunga atau coklat, tapi banyak yang bilang kurang mantap kalau kedua benda ini tak diikutsertakan sebagai kado untuk merayakan Valentine.

3.Kirim bunga untuk diri sendiri
Ouwwh, kiriman siapa bunga yang indah ini? Ehem dari saya! Karena 10 persen para jomblo mengaku bahwa mereka telah mengirimkan bunga dengan kartu pada hari kasih sayang untuk dirinya sendiri. Hal ini juga berlaku untuk hadiah apapun yang diinginkan di hari Valentine!

4. Perempuan lebih baper sama Hari Valentine

Image result for female waiting valentine

Konon sih, perempuan dianggap lebih menanti-nanti tanggal hari Valentine untuk diajak jalan pasangan dan diberi bunga, Bener gak ya?

5.  Hari Valentine=Hari Seks

Entah benar atau tidak, Valentine erat kaitannya dengan seks Banyak anak muda yang menganggap bahwa hari Valentine adalah hari yang tepat untuk bercinta. Tapi ada juga pandangan lain yang menentang dan berlawanan dengan hal ini. Yah semoga aja ini enggak benar ya.

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+